Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, June 12, 2009

Nancy Drew is Nice movie, I like it!

Hello Everybody!

Sumpah, gue jadi terpesona gitu dengan Film terfavorit yaitu Nancy Drew. Filmnya juga cukup membuat gue Jadi, Detektif yang Handal dan gue ingin sekali memerani Tokoh Nancy di dunia Nyata tapi, namanya Film kan di buat-buat ya kan? Tadi pagilah, gue sama adik gue yang Perempuan yang bernama Najla ngajak gue nonton itu yaudah, gue nonton. gue ceritain aja ya, ceritanya Si Nancy Ini mau mengungkapkan Misteri Kematian Dehlia Draycot. Dehlia Draycot seseorang Artis cantik yang jaman dulu gitu Populernya. So, let's take a see Poster Nancy Drew




And, Trailer:



Back to topic ya, nah nancy drew ini, mau mengungkap Misterius Kematian Dhelia Draycot dan akhirnya dia mencoba mencari di situs internet yadia mencari anaknya Dhelia Draycot ini yang Bernama Jane Brighton karena di dunia ini banyak nama itu jadi, dia cari satu-satu dkotanya dan akhirnya setelah lamanya mencari satu-satu dia menemukan orang yang terakhir memiliki nama itu dan dia menanyakan engan jane"Apakah kamu anak yang pernah diadopsi?" dan akhirnya benar dan Nancy berterus terang kalau dia mencarinya dan akhirnya saat Nancy berulang tahun si nancy mencoba mengundang Jane dan nacy kerumahnya Jane ternyata Jane di Usir dari rumahnya kemarin dan akhirnya si Nancy ini mau mengundang Jane tapi, nggak jadi deh. Akhirnya ketemu dan si Jane membantu mengungkapkanya dan akhirnya selesai deh End ! haha. dan gue mau memperlihatkan sebagian gambar yes, Let's take a see ya!



Si Nancy ini mau kabur dari Z yang membunuh Dhelia



Inga,Barbara,Corky, Ned, and Nancy



Nancy and Ned Serasi kan!



Emma Roberts as Nancy Drew


Cantik ya si Nancy haha


Bagaimana ? keren kan? yaudah gue bye aja yah! daah

No comments: