Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, June 10, 2009

Proverb says and Vignetting Photos

Hello Everybody!

Sorry maborry, Well I am late for Post story in my Blog. Akhir-akhir ini gue telat buat posting, nggak tahu kenapa sampai telat begitu haha. Let's to topic ye! jadi, kemarin hari Senin gue bikin Pribahasa atau Pepatah-pepatah gitu soalnya tugas Bahasa Indonesia gitu, Berhubung hari selasa terakhir yang harus dikumpulin dan gue ada waktu buatnya So, lets aja gambar dan cari Pribahasa yang menurut gue Bagus yaudin gue langsung gambar orang-orang gitu sejelasnya Orang Perempuan gitu ya Langsung deh gue Tulis Pribahasanya and Let's take a See my pict!



Najis sekali gue dengan gambaran gue menurut adik gue Gambaran gue yang Perempuan katanya kayak Emo gitu. Padahal, gue nggak ada maksud buat sok Emo gitu malahan gue benci aja dengan Sytle begituan, haha. So, gue aja malas Ngambar karena ini terpaksa ya udah pasti jelek hasilnya. But, my Sister says My Picture is very Nice (lebay) nggak apa-apalah hitung-hitung juga usaha gue. Gue yang bikin jadi, merasa bangga dong, masa sih hasil karya sendiri kita nggak di nikmati atau di syukuri.

Change A topic ye!

Tadi, gue habis Edit foto pakai Vignetting gue pokoknya jelek sekali perasaan haha. tapi, nggak tahu juga ya bagus atau nggaknya coba aja lihat dulu ya! Check Now!









This is yang paling Waras dan Pas! haha

Gimana? Ugly sekali kan? haha. gue sih Percaya Diri aja karena ini Juga kan hasil Karya gue (lebay). Vignettnya juga gue dapat dari Google dan menurut gue juga nggak begitu bagus. So, gue menghargai aja dengan foto yang begini. Nggak peduli, bagus atau jeleknya yang penting Hasil karya gue harus menjadi Yang The Best (lebay) gue juga nggak ada Rencana buat Edit Beginian haha.

And The Last, masih banyak lagi kok Fotonya di Facebook gue yang Ini. Jadi, gue minta Pendapatnya aja awkay? and See you next time ya!


No comments: