Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, June 18, 2009

Kebosanan Mengantuiku

Hello Everybody!

Emang judul diatas nggak masuk akal kali ye! Jadi, take it aja ya! Malam ini, malam yang menurut guenya sih Malam Kliwon, ya kan? malam ini gue sangat Bosan. Contohnya,

  • Online facebook nggak tahunya Wall-an gue di Facebook gue agak sepi
  • Friendster gara-gara kepopularnya udah menurun haha. kurang berkualitas sih tampilannya haha.
  • DeviantART nggak ada yang watch
  • mau Ngemil tapi, bingung dan pastinya malas keluar rumah
  • Chatting box gue di blog gue yang butut ini, makin sepi
  • Nggak ada yang ngajakin Curhat. Because, mama sibuk dan adik gue yang perempuan tidur. mungkin adik gue ini interest banget dah!
  • Si papa delate komik bikinan gue padahal, tengah malam gue bikin dan itu hasil keringet gue (ceileh)
  • Perut lapar
  • nggak tahu apa yang harus gue lakuin selain Online di depan kompu gue sampai nggak kehitung gue Online berapa jam.
  • Nggak ada ide buat mosting untung aja ini ada di draft gue copy aja postnya biar datenya bisa kerubah
  • mau Jalan-jalan tapi, Lazy !
Waw, emang makhluk-makhluk di Dunia Maya, kemana semua? menghilang? kemana? ke Samudera Antlantik? Just for fun aja deh kalau kayak gitu. tahunya gue juga bosan dengan semua hal yang di dunia ini? walaupun Ibu gue nyuruh 1000 orang buat ngehilangin kebosanan gue, nggak bakal bisa. karena ini kebangetan! Coba bayangin, daritadi gue bosan nggak tahu apa yang harus dilakukan selain online. masa sih Gue harus nahan Pup juga? maybe no lah yah! Tapi, gue juga bingung ngapain gue Online? What Are you doing? I was ONLINE! jawaban terbaik kah itu? tentu nggak dong. gue nyadar nih apa yang dibilang guru gue, online itu nggak penting. yang penting itu STUDY!!!!

Do you know study? yang jelas tahu dong apa artinya itu. ya gue bosan aja butuh REFRESHING or Holiday TRIP! gue nggak butuh apa-apa selain itu, Papa gue juga ngajak ke Bandung atau Tenggarong tapi, kali ini gue mau cuma ke Balikpapan awkay? Jadi, plese dong gue nggak tahu apa yang harus gue lakukan saat ini. Haruskah gue Dugem? nggak mungkin dong Haruskah gue mandi 7 hari semalam buat mempercantikkan diri gue? nggak mungkin. Jadi, gue bosan perlu ngelakuin sebuah Kegiatan yang bikin gue Spirit gitu deh. aw aw

No comments: