Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, June 16, 2009

Apa Bedanya?

Hello Everybody!

Take it aja ya! Jadi, hari Senin kemarin malam jam 19.00 itu gue Dengerin Musik gitu. Gue nyalain lagunya Taylor Swift gitu yang judulnya Love Story itulooh! emang ya Lagu ini mau keliatan Jadul kali ye! Coba, bayangin ini lagu Tahun 2008 Setahun kemarin kan? So, Amazing baaaanget coba! tahun sekarang Masil Popular banget! Congrats, buat lagunya ya my Aunt Taylor Swift (lebay). Back To topic ye, waktu gue puterin (bahasanya ceileh haha) Papa gue aka Hasan Irawan langsung Angry gitu ke gue. Padahal ya, Papa gue malahan suka sama lagunya Avenged Sevenfold yang suka di Sebut A7X maksud Julukan itu apa ya? nggak kearti sama gue haha. Lagunya yang Dear God itulooh! Padahal, lagunya sama kok Asalnya West juga, masa sih nggak suka Aneh banget! Di blog gue yang butut ini aja gue Pajang itu lagunya! haha

Emang ya, semua orang pasti mempunyai Selera yang berbeda? ada yang suka itu ada yang suka ini (puyeng kepala gue) nggak ada Cara Ampuh apa ya? buat ngilangin rasa Benci papa gue sama lagu Love Story. Amazing bin Awesome si Papa Jealous juga sama gue pertama kan Di Mobil papa gue itu suka muterin Lagu Nostalgialicious gitu, gue bawa IPOD gitu ke mobil itu gue dengarin lagu gitu di Ipod. Si papa nanya lagu apasih yang didengarin gue. Langsung gue jawab lagu West pah, Langsung si Papa ngaku kalau nggak suka lagu West gitu. Tahunya dalam hatinya papa gue suka haha. Jadinya, si papa beli gitu Kasetnya/VCDnya di Ensiklopedi.

Kata gue sih, kalau misalnya Lagu West di campur Lagu Indo sih nggak apa-apa aja. Tapi, kebanyakan lagu yang gue suka cuma West. Palingan gue suka lagu West mah yang Pop dan RNB dan kalau Lagu Indonesia gue suka RAN yang lagunya Ratu Lebah sama yang Tunjukkan Cintamu Featuring Shilla. Tolong dong ya, Ayo lagu Pop Indo di tingkat lagi dong kualitasnya! awkay? (lebay) and Bye yeah!


BYE!

No comments: