Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, June 15, 2009

I miss you my Lovely Class;Enchanted Movie

Hello Everybody!

Langsung aja ye, gue kangen sama suasana kelas 7 c yang sangat mengerti artinya sebuah Persehabatan, gue kangen sama teman-teman gue di kelas 7 c. andai saja gue bisa satu kelas dengan mereka lagi, coba aja kita bakal belajar bersama;bercanda bersama;bercurhat bersama;ke kantin bersama tapi, gue sadar bahwa kelas inilah yang paling gue sukain daripada kelas yang lain. gue menyukai teman gue di kelas 7 c mereka pengertian mereka selalu mengerti apa yang sedang dirasakan oleh temannya. gue selalu memikirkan sebuah percandaan yang bisa membuat gue lebih tertawa. mungkin di antara kita pasti ada yang beda kelas. hanya itu yang gue khawatirkan, lebih dai itu gue takut kehilangan mereka. gue lebih baik mati daripada kehilangan mereka. Semua Suka dan Duka kita jalani bersama di dalam sekolah. apalagi gue sangat Parno sekali dengan hal permusuhan gue malahan asing banget dengan permusuhan.

Jadi ayolaah, kita harus gembira walaupun kita beda kelas kita harus semangat karena kita Alumni Kelas 7 c. gue sayang mereka sekali apalagi gue sangat menyukai kelucuan di masing-masing diri mereka (lebay) jadi, mungkin gue suka dengan perilaku mereka. mungkin gue akan pindah sekolah. tapi, gue sangat berharap semoga gue nggak Pindah amin ya allah. Tapi, sudahlah gue mau ngelanjutin hidup gue itu saja kok ^__^

Tahu aja kan, kemarin dari mulai hari apa ya? oh hari selasa, nah kan ada classmeeting tuh gue nggak datang kesana karena gue sakit mendadak gitu entah mengapa ya? dan gue juga ke balikpapan karena Tante gue juga sakit parah aw aw.

Mungkin gue merasa dengan tidak datang itu, gue merasa kesepian karena nggak ada yang menghibur gue. gue sungguh kesepian haalaaah haha.

Change topic ye!

gue kemarin baru aja nonton Film Disney gitu, Judulnya Enchanted. Nice banget deh Filmnya, let's liat aja ya Posternya haha:



and My Lovely song :



Ceritanya itu, tentang Princess gitu, cuma ada di dunia manusia? Amazing bukan? haha. Jadi, pokoknya banyak yang mirip dengan cerita kartun Princess gitu. Misalnya kayak Jasmine:Belle;Cinderella;Snow White;Aurora;Mulan. Pokoknya Awesome banget daah dan mau Bukti nih? lihat ya!








No comments: