Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, June 21, 2009

Dream Camera VS Old Camera

Hello Everybody!

Emang judul Postingan gue ini nggak masuk akal kali ye haha. Jadi, gue bakal Ganti Kamera Tua gue dengan Kamera Impian gue. Jadi, istilahnya Nikon FM10 yang disebut Kamera tua diganti dengan Canon EOS 400D yang disebut kamera impian gue haha. Jadi, rencananya saat gue akan masuk di Kelas delapan entar, si Papa mau beliin gue kamera Canon itu. Harganya cing cuma Rp. 5.800.000 murahan kali ye? ya gue sih mau mau aja. karena kamera tua gue mau di jual juga sama sepupu gue ckck bisa nggak ya dia menggunakannya. tapi, nggak apa-apa dong yang penting dia mau beli. Memang dia juga suka kok dengan hal yang berhubungan dengan foto sehubung gue juga menyukainya haha.

Entah dimana Ayah gue mau beliin itu dimana. Tapi, kan ayah gue sama ibu gue mau pergi ke bandung karena si Ibu gue mau ke bandung mau Cek penyakitnya si Ibu gue ini. Jadi, sekalian deh biar dicariin sama om gue daaah. Rencananya kemarin gue mau kamera Canon EOS 40D cuma adik gue yang perempuan ini malah pengen itu yaudah gue malah milih Canon EOS 400D biarlah nambah angka enolnya aja haha. Ayah gue juga udah tahu, kalau gue suka sekali dengan foto cuma si ibu gue ini malah nanya ke gue kalau kamera entar gunanya apa kalau udah dibeli gue jawab yah buat ngemotret orang kek dan banyak lagi. si Ibu gue juga ya setuju aja mau ngebeliinnya. Kemarin, kan bagi Rapot gitu. jadi, gue ada kemajuan terhadap nilai sekaligus gue juga naik kelas yaudah Ayah dan ibu gue langsung Imbasss mau turutin apa maunya gue. Kejam sekali sih gue, udah ibu dan ayah gue nyari duit malah enak-enakan. tapi, thanks yah ibu dan ayah gue yang udah merestui gue buat beli kamera impian gue aw aw.

Jadi, ininih gambarnya kameranya haha dan kamera tua gue haha.


aw aw jadi pengen cepat dibeliin aw. Buruan beliin dooooooong!



Dan ini, kamera butut gue yang udah lama haha

Coba bayangin, kamera nikon FM10 gue itu tahun 1995 aw aw ganti dong, daripada ketinggalaan jaman haha. tahunya juga ya, ayah dan ibu gue malah beliin gue haha. thanks a lot yah pah! nggak apa-apa deng yang penting dibeliin ayah gue juga nurut aja haha daaaah!

BYE!

No comments: