Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, June 6, 2009

Bye bye for Exam Huray!

Hello Everybody!

Legaa Rasanya! coba aja apa yang gue impikan Ternyata Terwujud! impian gue yang terwujud adalah $#%^*& Ada yang ngerti? haha. soalnya, gue udah jauh dari Kesengsaraan selama Ujian Semester 2 ini banyak kesan-kesan atau Suka dan duka yang gue jalani selama Ujian, dan pastinya Pelampiasan Rasa Stress gue Harus di Change Menjadi Kesenangan Setelah Ujian Ayo! Cayo! "Bye Bye For EXAM! HIP HIP ! OYE! HIP HIP! OYE!" haha tahu tahu ini itu juga ada di film Kartun Spongebob Squarepants ya kan? Right now? haha. Jadi, Back to topic ya ! Jadi, selama berminggu-minggu gue belajar dengan Tekun dan Sungguh-sungguh akhirnya selasai juga, yang dulunya gue akan Online internet hanya 1 jam dan kini gue akan Online 24 jam Amazing bukan? hayo Freedom!

Awkay kali ini gue, sebagai VJ Blogger (lebay) gue mau cerita bagaimana Suka dan Duka saat Hari H dan Saat gue Ujian Semester 2 coba lihat Video Yang Bengok ini!



Maaf aja ye kalau nggak lucu! haha itu sebuah Funny Animation yang gue copy dari Youtube haha!

Jadi, gue cuma mau Menghilakan rasa Stress gue dari Ujian ini. Pastinya betapa hancurnya Otak gue selama menjalankan Ujian itu suer deh gue sampai mau Pingsan lihat soalnya coba aw aw kenapa coba begini, Ya allah hamba mohon naikkanlah hamba ke kelas 8 Amin*halah alim? haha.
Hari H Ujian Semester, ya gue banyak menjalankan Aktifitas yang sangat berguna bagi gue, gue ikut Bimbel-bilmbel gitu dan gue juga belajar di rumah dan pasti banyak pelajaran yang harus gue masuki di otak gue yang satu ini haha dan gue akan menceritakan Suasana atau Cerita gue saat menjalani Ujian Semester 2:

- Day 1: Saat ulangan IPA tiba-tiba kepala gue pusing sekali jadi, gue mutusin buat tahan kesakitan gue (nahan pup kali ye?) jadi, gue bela-belain, buat bisa ikut ulangan hari senin itu jadi, gue sampai 2 jam gitu gue tahan dan pastinya sungguh mengesankan bagi gue saat gue menyelesaikan soal tersebut dan pada saat Ulangan PAI pun gue semangat untuk mengerjakan atau menyelesaikan soal ini Ya, Allah hamba berterima kasih karena Allah hamba bisa menahan sakit hamba.

- Day2: Sungguh Tak dibayangkan akhirnya soal Bahasa Inggris gue selesaikan dengan Tepat waktunya dan tahu aja gimana suasana di sekolah gue Nyotek semua tapi, kali ini gue janji nggak akan ada hal seperti itu lagi dan saat Ulangan PKN gue pun cukup bingung dengan soal PKN coba, soalnya ada yang sama dengat halaman yang lainnya cuma nomornya aja yang berbeda, kok bisa ya?

-Day3: Saat BINDO juga gue cukup bersemangat dengan Soal itu, soalnya gue sangat suka pelajar yang satu ini dan ulangan Bahasa Arab entah mudah atau sulit gue hanya mengerjakan apaadanya. Cayo Raisa!

-Day 4: IPS juga menurut gue agak sulit daripada soal yang lainnya yang gue banyak pelajarin hanya tentang Kerajaan Islam tapi, kalau yang Hidrogen gue kurang paham dengan hal ini dan SB cukup mudah bagi gue (sotoy)

-Day 5: Matematika Cukup gue sangat sulit dan pastinya gue harus teliti sebelum gue menjawabnya ya kan?


Oh ya, gue cukup bersyukur karena gue bisa menjawab hasil Ulangan kemarin dan tahu aja ya gue sampai mau pingsan dengan soal yang menyebalkan cukup sudah gue mau Holiday dan butuh Refreshing bersama keluarga dan mungkin gue harus Lebih baik daripada hari kemarin !
And the last, Buat anak Perempuanya Tujuh C maaf gue nggak datang ke Warnet dan karena dirumah gue udah internet haha ! SEE YOU NEXT TIME!

No comments: