Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, June 2, 2009

Keys that can disappear?

Hello Everybody!

Emang gue udah melanggar hukum kali ye! kan gue udah janji selama Ulangan Sumatif break dari dunia maya! ya kan ? aduh, gue melanggar peraturan Undang-Undang 1945 ! kok bisa ya? jadi, gue cuma mau post sedikit doang, tahu aja dong Ortu gue pergi ke luar bentar. Jadi, gue bisa ada kesempatan dong, buat Refreshing gitu deh! and Free! halaah (lebay). Gimana ya? perasaan ortu lihat gue Refreshing di depan Komputer saya ini? What Happen to me? udah dikurangin semua Fasilitas yang diberikan kepada gue! bye for my Facilities ! Ya Allah, maafkan hamba ini yang sudah melanggar peraturan.

Do you know? setiap gue nggak Online atau Refreshing mata di Depan komputer gue sekaligus Notebook gue. pasti gue udah gatel tuh, tahu aja ya gue tuh nggak Nahaaan buat Nafsu ONLINE. Untung aja ortu pergi heeeleh!

So, pastinya banyak kejadian aneh di rumah gue yang sepi ini. Jangan dikira-kira ada suara Cekikik gitu. Nggaak aku bohong kok palingan suaranya anak Tetangga gue yang baru lahir umur 2 bulanan lah!. Jadi, tadi sehabis makan siang ber lima sama Papa, Najla adik gue, Alif adik gue, sama mama gue. Jadi, nyatanya gue mau pergi! nah, kenapa gue pengen pergi eh tahu aja kunci motor gue Hilaaang! kok bisa? padahal gue kayaknya taru di meja ruang tamu. kok bisa hilang ? akhirnya setelaah beberapa Abad Menghilaang! gue menemukannya di Rumaah tetangga gue ! soalnya gue kan bawa kunci motor sekalian mau kerumahnya Ayu minjam DVDnya ayu yang Enchented ya udah kenapa gue ke rumah tetangga gue mau minjam Jaket soalnya jaket gue di bawa Ke laundry karena kotor semua! HAHA!

jadi, ya udah gue pulang kerumah . makan siang, dan nggak tahunya ketinggal di rumah si Tetangga! aduh gawaat! (aduh apasih). jadi, gue kembali lagi ke rumah tetangga gue buat ambil kunci motor Spin gue di rumahnya ya udah Ketemu deh! dan akhirnya jadi, pergi juga buat ke Hangout di Cafe Singapura haha ! aduh betapa pikunnya saya!

No comments: