Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, July 1, 2009

Club cooee its fun ship!

Hello Everybody!

Setelah lamanya tidak UPDATE! gue malas kemarin haha :)

Sungguh betapa gapteknya daku, so gue Join di Club coee entah bagaimana caranya buat cari Friendnya itulooh sulit banget kayaknya. gue udah mengira kalau gue Join di sini nggak bakal thau caranya dan nggak berjalan dengan mulus semistinya haha. entah betapa ukuran otak gue ini bisa dibilang otak udang kali ya? Tapi, tolongin dong kasih tahu caranya di Chatting Box ya. soalnya di blog gue yan bututee ini nggak ada Comment boxnya entah gimana cara taruin comment box kayak mana caranya itullooh yang harus gue pikirin haha. Jadi, buka aja sitenya ininih:
www.clubcooee.com



Setelah itu, download aja clubcooenya udah di download Register di sitenya aja ya. Ebusyet, cangging bener deh ini Chatnya kita bisa punya Ruang lobby, atau ruang apa aja deh yang maunya haha. Nah jangan lupa disitu juga kita bisa kasih baju Orang kita dan ada shop itemnya juga lho liat Ruangnya ya!





Bagus kan, entar juga kita punya avatar kita sendiri, soalnya 3 dimensi juga jadi, enak banget kan? gue aja sampai Kaget pula soalnya gue juga tahunya dari tetangga gue di dekat rumah gue ya udah gue nanyain gimana cara Joinnya setelah gue join gitu deh, gue punya avatarnya tapi, nggak jelas banget kaaan peduli amat haha.



gue nggak tahu kenapa avatar gue jadinya kayak gini

Gue juga masih bingung gitukaan masa sih avatar gue hitam doang, biasanya kan warna gitu. ada yang punya cara ini nggak ya? kalau punyaaa Bagi dooong haha.

Happy Holiday for Everybody!

No comments: