Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, June 23, 2009

New account in myspace

Hello Everybody!

Sekian lamanya, gue nggak bikin myspace. Memang gue kuatrok banget ya! masa sih Tahun ini gue nggak punya Myspace. Tapi, gue udah bikin dong. gue aja sih nggak tahu gimana cara ini itunya. Jadi, buat yang udah punya Myspace minta diajarin dong, gimana caranya buat kasih massage huhu. gue sih dulu udah pernah bikin cuma ya gitu deh lupa Passwordnya sama E-mailnya. gue dulu sih tahu, gimana ngejalaninnya. Tapi, berubah banget penampilanya secara gue memang bodoh dan kuatroknya minta ampun haha. Tapi, nggak apadong gue hanya mau ngotak ngatik doang apa salahnya sih ? haha. Jadi, just click Myspace

http://www.myspace.com/481719876

Coba, bayangin gue nggak tahu cara ngubah ituininya coba, malas banget kan. emang gue gaptek dan kuatrok minya ampun deh layaw! url yang diatas add aja ya! gue aja punya friend cuma 1 entah padahal gue nggak add itu orang langsung muncul gitu deh! tahunya, juga gue malas sama Facebook dan Tampilan myspace hampir sama dengan tampilan myspace. contohnya ada chat onlinenya gitu What? ini namanya big copycat dong Halaaah lebay deh guenya!

entah, gue emang confused banget daaaah buat hal-hal dari myspace gitu deh. Jadi, buat yang udah punya myspace dan udah mahi tolong kasih tahu cara ini itu jadi, kalau yang mau kasih tahu gue lewat chatbox aja ya! thanks !

No comments: