Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, December 16, 2009

Rest for a while

Hello Everybody!

21 December 2009, What do you think about that date?

Okay, tepat tanggal diatas itu disekolahku bakal ada Ulangan Umum Semester 1 ya SUMATIF lebih jelasnya. Bentar lagi kan? Jadi, aku break dari Dunia Maya! sebab, kan ada sumatif yang sangat YA gitu lah SUMEH dikira-kira susah lah. tapi, kalau belajar nggak susah kan sudah belajar pastinya tahu dong (katanya ridho). Hoaaam! mungkin nggak bakal terasa deh buat SUMATIF. Okay, doain aja ya semoga nanti sumatif lancar, mendapatkan nilai yang bagus dan pastinya ortu bakal senang karena ngelihat nilai yang begitu BAGUS dan ENAK DIPANDANG OLEH MATAA! jadwalnya juga kayak gini

- Monday, 21 December 2009 Science Islamic Education
- Tuesday, 22 December 2009
English PKN - Wenesday, 23 December 2009 BINDO BAR - Thursday, 24 December 2009 IPS SB - Saturday, 26 December MTK TIK

Lho? kok hari jumatnya nggak ada? hayoo dikemanain? ckck Jumat kan Natal kan? nggak mungkin masuk sekolah? pasti lah kita LIBUR hehe bukan waktunya buat ENJOY lagi palingan juga menderita banget disuruh belajar lagi sama ortu. Nasib anak sekolahan ya begini harus belajar kan? jujur aja, aku sudah membayangkan gimana ya soalnya nanti? pasti susah deh hehe.

Cuma ada perubahan lho, Hell yeah Ulangan Semester 1 ini nggak ada REMIDIAL? sungguh ini adalah kabar bahagia yang pernah aku dapat ckck. iri deh, adikku aja ada remidi huhu. memang tahun kemarin ada remidial lho, tapi nggak apa-apa berubah hehe. saat sehabis pelajaran BAR aku tanya dengan pak sundakir "pak kok tahun ini kan nggak ada remidi?" kataku, "iya nggak apa-apa bagus kan biar murid-murid tidak akan mengharapkan remidi lagi" kata pak sundakir. Bukannya aku anggap enteng lho ini, memang sulit kan? bukan juga aku mengharapkan remidial (padahal). oke deh terima aja hehe yang penting BELAJAR terus kan biar dapat nilai bagus (sotaaaknya kambuh lebaynya pun kambuh lagi, I need medicine!

Hari ini hell yeah, Apes dan gimana ya? pokoknya teman-teman disekolah pasti sudah memprediksikan bahwa aku baru dihukum karena "....................................................." yang tahu Diam hehe. I am very Ashamed! mau curhat nanti diketawain lagi nggak jadi deh sudah disekolah tadi nanggung MALU di dunia maya juga NANGGUNG MALU? whatever lah.


Wish me luck yaw!
Raisa :)

No comments: