Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, December 5, 2009

HAPPY BIRTHDAY 42th, my Father!

Hello Everybody!

Oh my god, kenapa aku sampai lupa kalau ayahku sendiri ulang tahun. Jadi, aku buka Home di Facebook kan terus aku ngelihat bagian Events eh aku lihat kayak gini


Oh my god, kenapa aku bisa lupa? apakah ibuku, adikku dan keluargaku juga lupa semua? hanya aku yang ingat apa yah? aku nggak ngerti jam 12 malam aku baru ingat ayahku yang tersayang ternyata ultah. apa ayahku juga ikut lupa kalau ultahnya dia pada 5 desember hari ini? aku cuma bisa kasih Puisi aja ya ayah. karena, kadonya nyusul. sebab, ayah sekarang ada diluar kota. bagaimana raisa mau kasih ayah kado sekarang juga? Langsung aja aku kasih puisinya

Ayah…

Jika ada orang yang ingin kudekati
Kaulah orangnya
Jika ada orang yang ingin kukenal lebih dalam
Kaulah orangnya
Jika ada orang yang pernah menyakiti hatiku
Kaulah orangnya

Ayah...

Aku ingin memelukmu
Tapi aku terlalu sombong dan malu
Aku ingin diperhatikan olehmu
Tapi aku tidak tau bagaimana caranya

Aku ingin kau ada di sisiku sekali saja
Walaupun aku harus terluka atau mati

Ayah…

Kenapa kita tidak bisa bersama?
Kenapa kita harus terpisah?
Padahal kita tinggal serumah

Tolong jangan tinggalkan aku
Aku berjanji akan jadi anak yang baik
Aku berjanji akan menjaga adik-adik

Ayah…
Aku mencintaimu
Tolong katakan padaku
Apa yang bisa aku lakukan untuk menunjukkannya padamu

Puisi jelek kan? haha. tapi, aku nggak tahu kenapa bisa menyelesaikan puisi ini. padahal, perasaanku sedang kacau balau. bahkan, aku frustasi berat. tapi, aku senang! Because, My Father is Birthday 42th! I represent the mother, brother, and sister wanna say

"HAPPY BIRTHDAY! 42th at 5 December 2009! We love you!"

nanti sewaktu ayah pulang dari luar kota, aku pasti seneng ngelihat ayah pulang dengan selamat. tapi kita memang nggak bisa bersama-sama untuk hari ini. kebersamaan kita akan kembali seperti dulu. I love you My father :) wiss you all the best!

No comments: