Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, December 26, 2009

Saturday with him and I'm sad because of you

Hello Everybody!

Hellyeah untuk Hari ini, Aku bangun pagi jam 5, belum mandi langsung Nyalain laptop buka Mozilla Firefox dan buka Facebook hmm.. cuma ada wall dari Vera langsung aku balas. Mataku nggak bisa melek masih merem dikit? kemudian waktu Ibuku ngelihat OL terus disuruh Mandi katanya nanti terlambat yaudah Aku mandi hmm segar! pakai Shower terus melamun duduk di Closet sambil merenung haha memang nggak ada kerjaan. Keluar kamar mandi terus pakai baju kan ya langsung shalat subuh kan terus habis shalat cium aroma masakkan pembantu yang Lezat! aw aw ternyata Sosis digoreng terus pakai Roti dan pakai saos pedas enaknya plus tambah dengan Susu putih Ultra Milk dari kulkas dingin-dingin hehe. Waktu lagi keenakan makan ditanya sama Mba rasti pembantuku yang baik "teh, papan dada sama kartu sumatif beserta alat tulisnya sudah disiapkan?" aku jawab "oh iya yah mba kok aku lupa ya mba?" kata mba rasti "makanya teh, daritadi malam disiapin". Aku langsung beranjak dari Meja makan terus cepat-cepat langsung masuk kamar siappin. Setelah itu aku pergi menuju keluar rumah masuk Mobil, eh tahunya adikku yang Najla ini bawa 2 tas wah banyak ya dong mau pergi Ke Pantai Kersik Marangkayu sama teman-teman sekolahnya, katanya sih ada acara gitu deh disana biasa habis sumatif dia.

Aku bebas nggak ada adik yang jaillin aku tahunya, waktu jam 2 dia pulang ngook! kayaknya dia bilang pulang jam 4 eh tahunya pulang jam 1 wkwk memang. Waktu pulang hmm sibuk deh ceritain ini itu di Pantai Kersik. Tadi malam, memang dia beli buah terus beli Snack buat diperjalan haha enak toh ya. hua udah deh nggak usah ya hehe back to topic yang tadi.

Saat itu ayah mutussin buat antar adikku yang tersayang ini duluan diantar ke sekolahnya, okay it's oke! terus sesampai disekolah adikku dia hampir jatuh dari mobil. kalau adikku jatuh dari mobil ngakak aku haha, terus menuju kesekolahku tercinta. waktu sampai disekolah aku nunggu ayu datang gitu, eh tahunya dia sudah duluan nungguin saya haha makasih-makasih. waktu tahunya ketemu lagi sama Khusnul, yaudah kita cerita-cerita tentang gitu deh pokoknya Secretlah. Nyatanya, ayu katanya mau ke Masjid yaudah kita segera beranjak dari tempat kita Nongkrong cabut ke masjid. saat baca almasurat itu, ayu bilang "eh raisa, kasian lho dia. stress dia gara-gara kamu putussin tuh" langsung kataku "iyayah, tapi entar dulu deh maksudmu mau apa ini?" kata dia "balik sono bahagian dia dan jadikan dia sebagai pujaan hatimu (hoeks)" kataku "ah kamu ini yang namanya mantan ya mantan kali lah yaw" terus deh lanjuttin baca Almasurat.

Setelah dari Shalat Dhuha ya, kita menuju ke kelas. tapi waktu ditempat pakirran kita mejeng sebentar. yaudah karena aku belum maksimal belajar MTK caabut ke kelas deh. hmm selama sumatif Sangat Susah teman! TIK sih gampang sih gampang hehe banyak yang nyontek ke saya (sotak nyotak lho nyet sa). waktu pulang-pulang beuh waktu mau lewat AULA ada tulisan duh memalukan yaudah deh jujur aja begini tulisannya "HELLO GUYS! MAAF YA GUE NGGAK BISA LUPAIN LO RAISA, I love raisa by:blabla" pertama waktu ngelihat tulisan di Papan itu aku shock berat terus ayu tenangin aku. Akhirnya aku tenang waktu shalat, aku nggak bisa diem kayak gini aja! yaudah aku balik deh tulisan itu mau ambil nanti dimarahin guru kan yaudah aku balik tulisan itu. Aku tahu, ini mungkin cobaan yang berat kali ya buat aku. tapi, aku terus berusaha buat tersenyum meski hati terluka aku bisa tersenyum sehingga orang melihat aku ini tidak bersedih.

Setelah pulang dari sekolah, aku makan tidur bentar OL. ya setelah itu, kak adi karyawannya ayahku katanya mau ngajak jalan gitu buat katanya ngehibur aku daripada aku harus merana kan mending jalan sama dia. dia hanya temanku dan penghiburku. dia selalu bisa membuatku tertawa. Contohnya, waktu jalan tadi ke Expo dia ngecanda-candain aku! tapi, kita harus jaga perasaan juga. apalagi, aku ini orangnya gampang jatuh cinta terhadap seseorang. yaudahlah, jadi kita jaga jarak juga sih! karena, aku ngerasa udah seharusnya aku kembali ke habitatku yaudah pulang deh sepulang kerumah kak adi berpesan sama aku "dek, kalau mau tidur nanti adek jangan mikir dia lagi nanti adek sedih lagi. adek, kakak cuma berharap adek punya mimpi yang indah malam ini. kakak selalu jaga adek, adek sudah kakak anggap sebagai adek kandung kakak. oke ya dek? kakak mau cabut kerumah dek ya bye adek" dia kayak mau apa aja saama aku? dia hanya kakakku ya walaupun bukan kakak kandung sih. Tapi, aku senang akhirnya aku bisa ngomong langsung dan curhat sama dia. aku sayang kakak sebagai kakaku sendiri kebetulan aku pengen punya Kakak cowok yaudah ada karyawan ayahku yang baik hati ini aku jadi terhibur.

Okay, sampai kapanpun kakak adalah kakak yang terbaik. kakak selalu menyempatkan diri untuk aku! kakak adi, juga baik sama aku suka care sama aku walaupun mungkin aku ini bukan adek kandung kakak!

BYE!

No comments: