Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 10, 2009

My favorite singer and band

Hello Everybody!

Aku hanya sekedar nge-post aja, sebab aku bingung mau ngepost apaan hehe. Mending, ngepost Penyanyi dan Band kesukaanku, teeeeng!

Maroon 5

Aku suka sama Maroon 5 karena Lagunya yang She Will be Loved sama yang This love
pokoknya keren deh!

Colbie Caillat

Kalau Colbie caillat aku suka yang Bubbly lagunya sama yang Lucky featuring Jason Mraz

Beyonce

Kalau Beyonce yang Halo sama yang Sweet Dreams, weitss

Britney Spears

nah ini foto burketnya britney spears ckck. Aku pertama tahu britney spears itu dari lagunya Baby One More Time
yaih lagunya memang bagus buat di dengarin tapi, kali ini aku suka lagunya yang sometimes, yang 3, if you seek a me.

Jesse Mccartney

Ini Jesse Mccarney ngook ganteng banget kan? hehe aku suka lagunya yang Beautiful Soul

The Ting Tings

Weeh keren deh lagunya, apalagi yang It's not my name sama yang Great DJ weeleleleh


Rihanna

Suka banget sama Rihanna, Hellyeah kok jarang kelihatan di media gitu sih? perasaanku


Shakira

weeh saking sexynyaa bok fotoneh! haha gilaa aku suka lagunya yang She Wolf keren deh

Iyaz

Nah ini dia Iyaz, lagunyaa keren yang Replay

saking banyaknya penyanyi yang aku suka. Sometimes, do you know that? I like singing in My Bathroom haha penting nggak penting deh sa. Jadi, kadang Ayahku sering ceramahin aku kayak gini "raisa, jangan suka dengerin lagu barat nanti otaknya jadi kebarat-baratan juga" hehe kok bisa? sumpah aku ketawa banget waktu ayahku bilang seperti itu. apa sih? kau ini raisa. Okay, ngatuk deh ini mataa bye yah!

Bye, love from Raisa

No comments: