Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, December 16, 2009

16 December 2009

Hello Everybody!

Hari terburuk, tersial, tergila, ter-aneh, apalagi ya? I don't know. diatas tittleku tepat hari ini coba 16 Desember 2009. perlu banget buat dilupakan apalagi kejadian atau peristiwa dimana detik-detiknya hilangnya harga diriku (sotaknya kambuh) becanda. Malu-maluin aja, dijemur dilapangan sekolah panas-panas wah cocok bisa tambah hitam kulitku terus bisa jadi JAGUNG BAKAR hmm enak kayaknya

Oh my god, aku nggak tahu kenapa jadinya begini? ya terburuknya aku dijemur dilapangan terus diejek-ejekin sama kakak kelas SMA, adik kelas SD, penjual di kantin dan orang-orang sekitar atau tamu sekolah. mukaku taruh dimana? sabar aja aku jadi manusia hehe. bukannya apa aku memang sudah melanggar peraturan agama dan peraturan sekolah. SAYA SADAR IBU BAPAK DAN SAUDARA-SAUDARAA!

lebih tegang dan detak jantung saya semakin berdebar-debar saat waktu ditanya-tanya sama bu zairiah DAG DIG DUG DEG DOOOR!!! emang mau nembak kah saya? ish gila aneh juga hehe. aku tersialnya, aku di ketawain sama guru dibilang keturunannku nanti ginilah itulah pokoknya ketawa kalau anda mendengarnya. lalu, yang tergilanya aku nangis eh tahunya ketawa lagi eh nangis lagi jadi Feelku tercampur kayaak nasi campur itulho hehe. yang anehnya tiba-tiba sepulang sekolah aku ceria terus habis pulang kerumah gini nah aku bilang "GURU PUAS SAYA LOYO KARENA DIJEMUR?" ah aneh banget deh aku. pokoknya, KAPOOOK saya IBU PAK SAUDARA-SAUDAARA SAYA SEDIH tapi, tetep harus tersenyum seberat apapun masalah itu dan pokoknya harus tersenyum kalau nggak bisa paksain mulut buat melengkung ke atas jangan ke bawah kalau kebawah nanti bisa jatuh hehe becanda kok. Jujur, aku juga sedih tapi, aku akan tetap tersenyum dan ceria. aku pengen melupakan masalah itu untuk sejenak dan biarkan aku untuk melupakannya

16.12.09 (BAD DAY IN MY LIFE)

No comments: