Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, October 18, 2009

Miss them so much! come back tome, Please!


HELLO EVERYBODY!
(INSOMNIA AGAIN)


Kapan gue sembuh dari penyakit gue ini Insomnia maksud gue. Gue seneng alias lagi IN LOVE FULL IN LOVE lah malahan. Gue ditemenin sama Ayang gue! (lebay deh lo) Oh ya, gue cuma mau Bernostalgia? haha apasih gue? Jadi sejak gue lahir Baheula ya. gue nggak tahu kenapa nih memang berubah hidup gue sifat gue pokoknya semua. gue punya tanda lahir di paha haha ya cuma bukan TOMPEL melainkan yah kayak apa gitu haha (nggak penting) Yaudah, gue mau share foto sama cerita aja ya? gue dulu ingat waktu gue masih kecil pernah banget kekunci di toilet. Jadi, ceritanya gue mau Buang Air kecil nah ku kunci kan? baru kunci jatuh di Kloset kan gue jijik megang kunci dari kloset yaudah gue nangis bener ya allah. Memang itu kejadian yang buruk yang gue alamin. Okay, gue sayang banget sama persahabatan kelas 7 c dulu ini gue punya kenang-kenangan.

Gue sama Neni


Arum, gue, sama mantan sahabat gue Nurlia

Suka banget dulu sama foto ini

Indahnya dulu waktu gue masih kelas 7, dimana gue masih terlihat kanak-kanakan baru itu sering ngumpul dan jalan-jalan bahkan makan bareng pun pernah. Kangeen sama kelas 7 yang dulu, andai saja ya Allah kembalikan hambamu ini ke kelas 7 (LHO?) biar gue bisa ngerasain lagi kelas yang dulu. dulu bener-bener persahabatan yang indah, gue kangen kalian! pengen banget ngumpul kayak gitu lagi. cuma kita sudah berpisah, kita jarang ngobrol lagi sekarang. Tapi, beneran gue kangen sama kalian kapan ya kita bisa barengan lagi!

Dulu, kita pernah namanya Nonton Film bareng sama Makan bareng dan bicara sambil bercanda bareng. Kita dirumah Rahayu sambil foto-foto enak juga ya! I MISS THEM SO MUCH! COME BACK TO ME PLEASE (LEBAY AGAIN)

Awkay, Blogkers! BYE!

No comments: