Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, October 4, 2009

Facebook ERROR AGAIN!

Hello Everybody!

B-O-R-E-D and S-I-C-K again -__-. Habis dari perjalanan jauh yucks! Telernya diriku nyampe sekitar jam 1 lewat beberapa menit doang. Now, I am in Balikpapan City! Nyooong, capeeek ya! Teler! nggak bisa tidur dikarenakan PENYAKIT KAMBUH again! sudah diperjalanan tadi waktu samarinda - balikpapan kambuh. memang nggak dibayangkan gimana rasa sakitnya! Oh ya, Facebook gue yang Account ke 1 nggak bisa kebuka. What? I am Sad and Dissapointed for that (lebay) Coba, nih gue baru login malah kayak gini


Ada apa dengan Facebook? lihat aja malah ada text kayak gini

Account Disabled
Your account has been disabled. If you have any questions or concerns, you can visit our FAQ page here

Jangan-jangan diblokir facebook gue? oh tidaaak! Ya gue besok mau coba buat log in lagi, kalau nggak bisa lagi sudah dinyatakan keblokir kali ya? gue juga kalau sekarang cuma ngerjain Tugas Bahasa Inggris aja pakai Google Translate (nggak bermodal gue) haha. Tapi, kan butuh banget ya translate kayak gituan kalau pakai Trans Tools nggak bener banget. Back to topic aja ye, Jadi gue coba buat log in ke account gue yang ke 2 alhasil Berhasil lho hieeey! tapi, yang penting ada akun gue yang ke 2 kan? agak tenang gue kalau kayak gini. Please for facebook team, help me! (lebay again)

Yaudah, gue mau tidur dulu ye! Byeee!

No comments: