Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, October 15, 2009

Kepleset di toiletnyong

Hello, Everybody!

"jatuh dari toilet memang terasa mengenaskan gara-gara nggak baca doa mau masuk toilet yagitu jatuh deh tak terkira betapa seramnya toilet memang banyak setan kali disitu! lama-lama takut aku sama toilet pokoknya kalau mau BAK atau BAB harus ditemenin bikin takuttin aja. faktor jatuh dari toilet kemungkinan karena kebelet pipis atau loncat di toilet sampai kepleset. tapi, aku jatuh di toilet karena licin udah itu gelap karena mati lampu lilin juga mati tiba-tiba karena angin kali ya? tapi mana mungkin. yasudah keseleo dan robek botak di kepala bagian belakang sungguh memalukan!"


Sangat memalukan ya teman? rasanya sungguh tidak sedaplah yaw habis kepleset kayak gitu kan gini ceritanya pokoknya tengah malam gitu kan nah mati lampu yaudah aku mau ketoilet mau BAK gitu karena memang aku pengen pipis sudah nggak tahan lah yaw, aku minta antarin adikku yang ke 2 yang cowok kenapa itu aku kepleset dekat closet PLUK dan pokoknya aku teriak dah sampai tetangga-tetangga didekat rumah bangun. Yaudah, ortu ku sampai bilang "Astagfirullah, kamu ngapain? duh berdarah lagi" yaudah aku diangkat deh karena gue sudah kepala gue pusing yaudah gue diambilin kain gitu dan kasih dibelakang kepala gue baru ibu gue tanya ke ayah gue "ini mau dibawa ke rumah sakit mana?" baru kata ayah gue "yaudah kerumah sakit terdekat aja yaudah deh ke rumah sakit amalia aja" yaudah gue dibawaa. sewaktu sehabis pulang dari rumah sakit. Bener gue tidur selama 2 hari bayangkan? betapa sedapnya tidur segitu lamanya.

Yaudah tahu aja, gue baru bangen sekarang jam 3 sore gue bangun. pusing sekali yaw, jadi gue ngelihat kompu gue nganggur yaudah gue coba buat online hehe apa coba? temen temen gue juga sudah nanya kayak gininih.

Km kq g pRnh msuk?

2:32amRaisa

iyalah aku habis jatuh dari kamar mandi

2:32amDeeaNd

Knapa?

Mkx jgn manjat2

2:33amRaisa

ya karena aku kepleset kan licit nah baru kepala ku yang bagian belakang robek

2:34amDeeaNd

Ah masa' sii sampe r0bek sgala?

2:35amRaisa

yaiyalah orang kena ujung bak mandi

ya sakitlah robek

2:35amDeeaNd

Ah masa' sii sampe r0bek sgala?

2:36amRaisa

iyalah orang kena ujung bak mandi tajam kayak gtu juga


dan ada lagi


raisaaa.........

2:30amRaisa

apa kau nak?

kangen aku dengan dirimu

2:30amTasya

kug gk prnaa mzuukkkk????

2:30amRaisa

aku habis jatuh dari kamar mandi waktu hari senin

2:30amTasya

kug bzzah????

2:31amRaisa

kepleset di closet

parah kan?

aku udah sms pak slamet ijin sakit

2:32amTasya

hahhh?????pk slamet gk dha blg tuuhh.......ekh,,,kmmu kaa y yg bwatin vero fb?????

2:32amRaisa

ya makanya itu

iya

2:33amTasya

verox tuuh gk mwwu di bwtin twuu......

2:33amRaisa

orang dia pernah bilang kok minta buwattin

yah ku buatin

kan nggak boleh ingkar janji

2:34amTasya

truzz dya blg,,,,gk uzzah deeh raisa.........

2:35amRaisa

yaudah

aku bisa non aktifin lagi kok


ha bener-bener, memalukan mau ditaruh dimana muka gue? dikantong? entar gue cari haha. jadi, memang ya sakitnya luar biasa bener. gue juga kan mana pernah jatuh ditoilet sampai bagian kepalaku robek dan kakiku keseleo karena masuk di closet. joroknya minta ampun itu bekas tokai haha memang jijik habis gue.


Yaudah sudah dulu ye, good bye! mau shalat magrib buk. saya kan wanita anggun! *wanita anggun dari toilet hehe


PS*: lo boleh ketawa sekencang-kencangnya kok hehe

No comments: