Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, October 17, 2009

The Texas Chainsaw Massacre

Hello, Para pembaca Setia Blogwan dan Blogwati haha

Sepi banget ye? pada malam minggu-an semua kali. Oh ya, malam ini ada rencana buat Nonton Film The Texas Chainsaw Massacre. Pokoknya, ceritanya serem banget! ceritanya tentang jagal Di Texas gitu. Gue paling takut sama yang Jagalnya, Jagalnya itu seperti ini



Serem banget, ya allah! gue mau muntah lihatiin mukanya. nggak bisa makan gue, kenapa juga gue upload fotonya disini. Ya, jagalnya ini bunuh orang kalau misalnya ada orang gitu ke texas baru dateng lah orangnya. nah dia punya saudara gitu, nah saudaranya itu pura-pura jadi polisi gitu. Yaudin, pokoknya orang yang baru datang tadi, setelah itu orang itu dibawa ke rumahnya dia. baru itu dibunuh deh sama jagalnya namanya kalau nggak salah Bubba nama jagalnya. Jagalnya memang, dari kecil suka nge-jagal orang. apalagi, jagal ini sama sekali tidak mempunyai muka yang normal. mukanya hancur, jadi dia itu bunuh dan jagal orang cuma karena pengen ambil kulitnya, dagingnya dimasak atau dipanggang, dan mukanya di foto gitu kulitnya baru deh di pakai buat wajahnya. ngeri banget ya? gue mau muntah kalau ngelihat jagalnya.

Do you know that? Ini berdasarkan kisah nyata. Ini sudah beberapa puluh tahun terjadi, jagal ini telah membunuh dan memotong semua organ-organ sebanyak ribuan korban. Detektif memang sudah berusaha untuk mengungkapkan Jagal ini, ada kejadian kan seorang detektif gitu ke texas baru datang nah tiba-tiba dia ngelihat jagal bawa pisau mesin gitu. nah baru deh kepotong kepalanya, pokoknya kalau jagal dan saudaranya tahu bahwa ada orang baru yang datang ke Texas barulah di bunuh bahkan organ-orngannya dipotong. Jadi, takut gue kalau ke Texas yang ada juga gue bakal kena juga. Tapi, katanya sih jagal ini sama saudaranya sudah meninggal.Gue percaya, masih ada arwahnya gentayangan disana. Dan, bener-bener pembunuhan ini adalah Hal tersadis yang pernah gue denger sebelumnya. Okay, Sampai sini dulu. jika lo mau tahu lebih lanjut ceritanya cari di Google aja. Good bye! See ya!


See you next time! blogkers!

2 comments:

Firza sang pemimpi said...

hati2 ntar kebawa mimpi lo ...

Raisa Fauziana Hasanah said...

iya kak, mudah-mudahan aja nggak amin