Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, October 17, 2009

Why can this be? I do not think if it should be like this

HELLO EVERYBODY!
(sambil nonton Film di HBO)

Owkay! Gue mau cerita, karena gue bete dengan Someone. Beberapa kata banyak terlintas dalam pikiran untuk menyelesaikan postingan yang nggak jelas disini. Oh ya? gue baru tahu lho ternyata mereka memang memperalatku! mereka, nggak tahu perasaanku! mereka bilang gue ini memerkan kekayan semata. Padahal, kan gini waktu kira kita malam Sabtu kemarin-kemarin. Nah, kan gue tawarin Bakmi buat Qiyamu Lail! kan mereka pengen sekali. yaudah, waktu itu seingat gue mereka memang mau karena saking maunya sih. Gue, pernah janji buat neraktir mereka tapi, kan nggak ada waktu. kebetulan ayah gue Investor di sebuah Restoran di BP ya kan,temen-temen gue mau nyobain makan disitu! tapi, kan nggak jadi. So, mereka bilang gue "gue memperalat mereka dari kekayaan! mana ada? gue kesel dong kalau digituin sama mereka. kan gue cuma menawarkan apa mereka mau gue beliin bakmi. kasian kan, sedari dulu mereka mau nyobain tapi nggak kesampaian! makanya, kenapa mereka bilang gue ini memperalat mereka. gue hanya sekadar menawarkan saja. apa salahnya coba?

Jadi, dalam bahasa gue Di fitnah! apa sih mau mereka? mereka hanya saja membuatku Kesal dan Kecewa. Coba, gue bela-belain buat latihan drama di rumah Dinda dan gue belain juga latihan di Sekolah. coba? gue pulang jam berapa? gue pulang magrib. nah ortu gue, paling benci kalau anak-anaknya pulang senja-senja kayak gitu! Jujur gue kena Tamparan dari ortu gue! tapi, gue diam aja masuk kamar deh gue! dan gue berkata

"ini aku lakukan demi sahabatku dan demi nilaiku"

Sungguh, makanya aja gue sambil kesel dan kecewa. apa balasan mereka seperti itu? apa mereka mau gue sekalian mati gitu? apa mereka mau ngelihat gue bunuh diri? Dan gue jujur, kalian pada tahu gue ngerjain Tesk Drama tengah malam karena, jam 12 gue kerumah Paman gue untuk Nge-print soalnya dirumah tinta print habis mau beli tapi, nggak sempat! ya allah, mudah-mudahan mereka kena balesan yang setimpal kayak hambamu ini. Ya mereka, coba bagaimana sih mereka bisa sebegitunya sama gue? gue sudah berusaha terbaik buat mereka. Tapi, kenapa bisa jadi begini? Gue sabar aja deh. Entar hari senin, waktu gue dan mereka dipanggil ke UKS dan menanyakan masalahku dengan mereka gue akan Bicara SINGKAT PADAT DAN JELAS agar mereka menyadari perbuatannya. Okay, Gue lagi Mood nih mostingnya haha. Bye!

Thanks for Reading, Blogkers!

No comments: