Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, July 8, 2009

Good bye, Jacko!

Hello Everybody!

Akhir-akhir ini, gue sering dengerin info tentang Michael Jackson gue manggil Jacko aja ye! jadi, gue memang Fans juga sih. Tapi, kalau gue pikir gue malahan enggak tarlalu ngefans juga sih sama jacko. Cuma gue juga merasa kehilangan sejak ia Meninggal. Ya guenya malahan terharu aja Dengan perjalanan kariernya gitu sampai akhir hayatnya. Bayangin aja, gue ngerelain nonton Prosesi Persemayamnya atau prosesi pemakamannya lah tengah malam sampai subuh di TV. By the way, gue sih suka ya sama Sosok King of Pop ini. gue yakin orang yang suka lagu pop pasti suka juga dong sama Jacko ya nggak? menurut gue Jacko sih emang ya, Jenius banget jadi musisi. ya gue bangga aja karena juga kan Jacko itu king a pop pastinya bakal jenius di masalah dunia musik. And pastinya gerakan terpopulernya ada Moonwalk hehe

Entah mengapa gue menyukai Jacko mulai dengan karirnya dan dengan lagu-lagunya itulooh yang bikin gue Terlena sampai pingsan. Coba aja, kalau ibu gue Fans beratnya Jacko dan ada duit buat ke Los Angeles udah kesana dah sekeluarga. Tapi, sayang sekali si ibu gue juga pastinya nggak suka sama namanya Jacko. kalau Ayah gue sih mending suka juga ya. apalagi adik gue yang satu ini si Cewek pasti sampai-sampai lah menyukai Jacko tapi, entah mengapa ya coba aja ada duit gue langung Go aja kesana. Pasti banyak lah yang pengen kesana untuk melihat prosesi persemayaman Jenazah jacko secara langsung, Kalau gue mana bisa kesana palingan gue nyaksikan aja di media contoh TV zzz No problem.

gue nggak masalah dengan Nyaksiiin prosesi pemakamannya tidak langsung. yang penting kan ada TV jadi bisa juga dong kita lihat melalui media ini. nggak mungkinlah sampai segitunya buat kesana cuma karena itu aja tapi, gue sih mau-mau aja ya. gue juga fansnya juga pastinya juga mau kesana. gue sih niat ya tapi, masalahnya nggak ada Money. Tapi, selama ini Ortu gue nggak ada berpikiran buat keluar negri palingan keluar kota. Gue jealous aja kalau bisa kesana haha emang gue Jealous dikit ya. gue dapat foto dari orang yang ngefans banget sama Jacko dan akhirnya beginilah fotonya.

Good bye Jacko!

Ebusyet, katanya ada ya Album jacko yang paling langkah atau susah dicari? gue dengar-dengar katanya Albumnya Thriller ya? dari ke 10 albumnya Jacko yang terbanyak terjual ada Album Thriller haha. Tapi, gue pengen juga ya punya albumnya hehe. Ada juga lho Jacko made in indonesia. namanya Agus Jackson ada samanya juga lho dari mulai penampilan mungkin atau dari suaranya mungkin dan serba komplit mungkin ya. gue udah nyari fotonya Agus Jackson kok susah ya nyarinya aneh kan? soalnya dia kan terkenal sekaligus dia agak mirip dengan Jacko haha. jadi, buat orang yang ada di luar negri karena merasa kehilangan jacko datang aja ke indonesia karena ada kembarannya ya kan ?


Jacko Say: Good Bye WORLD!


Kenang-kenangan dari Jacko ini Gratis lho! hehe


Raisa Fauziana Hasanah


No comments: