Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, July 4, 2009

New Sister

Hello Everybody!

My New Sister



Diah Ayu

Hayo, diatas itu foto siapa? yang penting buka foto Ibu gue, Ayah gue, apalagi peliharaan gue. Do you know that? ini Kakak perempuan baru gue, dia sebetulnya bukan kakak Kandung gue. Tetapi, kakak yang selalu nemenin gue. Karena, kakak gue yang satu ini adalah teman hidup gue juga dan sekaligus teman curhat. Rumahnya hampir dekat rumah gue cuma sekitar 76 langkah lah. Setiap Hari, dia kerumah gue karena dia karyawannya Ayah atau ibu gue sekaligus asistennya ibu gue.

Emang, kakak gue yang satu ini bisa dibilang Kakak Angkat yang paling Top markotop dah, soalnya gue suka diajak curhat. kalau sedih diajak main (ceileh kayak anak kecil aje) pokoknya Komplit dah. Ebusyet, gue nggak tahu gimana caranya buat ngebalas kebaikan kak diah. emang, gue selalu ngajarin kakak tentang Facebook atau yang lainnya. Entah mengapa gue jadi terharu gitu de.

Selama ini, gue mengimpikan suatu kakak yang sangat baik, dan bisa diajak bercanda atau humorist, kadang-kadang gue selalu berpikir gimana perasaaan kalau orang disayangin. gue pengen punya kakak angkat itu yang bisa bikin orang ceria dan ngefresh atau bikin gue senang. Jadi, gue sangat senang karena tanpa kak diah nggak bakal terwujud impian itu.

Written by

Raisa Fauziana Hasanah


No comments: