Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, July 13, 2009

*titt, Hate you!

Hello Everybody!

Kali ini gue lagi kangen terhadat tempat yang dimana disitu sering menimbulkan keceriaann di diri gue sendri. Anyway, gue juga pengen tahu gue masuk kelas A, B atau C bahkan kalau ada D kali ye? gue sendiri masih mikirin itu gue berharap aja bisa bertemu sahabat gue yang lama dulu. Gue kangen dengan canda tawa di suasana tujuh c dulu. Ya biarlah yang lalu biarlah berlalu kalau di pendam-pendam entar gue juga sedih dong ye. Kasiyan gue, gue masih belum komplit menyiapkan segala alat tulis atau perlengkapan yang harus gue bawa buat sekolah atau perlu gue bawa rumah gue sekalian ya biar nggak jauh dari rumah. Kemarin gue juga masih ada yang ketinggalan dari hati gue yaitu Kekecewaan gue terhadap seseorang khususnya di kelas tujuh c dulu. Gue terus terang aja ya, entar takutnya juga sih kesinggung juga orangnya. daripada gue kena hukum Undang-undang Dasar dah, Padahal selama ini gue sudah pendam setahun lebih atau mungkin selamanya ya kali. Gue kecewa dengan seseorang yang sudah maaf ya, Ya orangnya gimana gitu. Dia orangnya agak Judes dikitlah ya soalnya gue Bosan lihat mukanya. Tahu aja dia udah buat kesalahan yang bikin gue stress bisa-bisa gue langsung Passed away? oh no, ya allah jangan sampai secepat ini.

Banyak luka di hati yang bikin gue hilang kesabaran misalnya begini A si B dasar ya masa dia ngasih tahu rahasia terbesar gue ke C baru ke C bilang ke D langsung D bilang ke B si B bilang ke A yaudah permasalahannya pasti ada tahu dong yang disekitar gue yang tahu udah jenius kali ye. sabar-sabar ya sa, orang kayak gituan jangan diladenin kali ye. bisa-bisa gue udah pecah ini kesabaran. tapi, apadong yang gue harus lakuin dalam posisi *titt pasti sudah malas aja ngejalanin masalah yang seharusnya nggak kena gue selama ini. Kesalahan yang gue pernah buat disekolah maafin ye, gue mau kasih tahu yang nggak gue suka sama di kelas gue, yaitu:

  • Suka gossipin orang yang nggak bener bisa-bisa difitnah melulu: Gue juga suka Gossip dong tapi nggak seharusnya gue bilang yang nggak benar gue aja malu juga ya suka gossip. Mungkin, hampir seluruh perempuan di dunia ini mungkin suka gossip. Gue tebak, pasti suka nonton Infoteinmet atau nggak Gossip Girl? hayooo, Ngaku lho yang ngaku orang Jujur haha
  • Orang yang berbuat salah minta maaf ke dia nggak diterima terus malah dia ngehina orang yang buat salah padahal dia udah minta maaf: Ya ini jelas gue nggak suka sama orang yang tipenya kayak gitu, ada seseorang lah yang suka gitu. Gue udah tolongin dia nggak beterima kasih
  • Dengki ke temannya sendiri: Hello! nyadar diri yang suka dengki gue nggak suka sama orang kayak gituan kali ye Mungkin banyak kali yang kayak gitu
  • Jauhi teman sendiri yang sudah ngasih permintaannya sendiri: Gue mungkin pernah di gituin sama teman sendiri tapi, entah kalau dia minta maaf kegue gue balas apaan ya?
  • Sesuatu yang tidak bisa diterima dia alihkan keorang lain: Sumpret! nggak tahu diri itu Orang-orangan haha
  • Nggak jujur dan suka fitnah sama orang: ada kok orang kayak gituan namanya dia: *titt dan Titt titititit haha tapi, itu masih gue maklumi hehe
Ya hanya itu saja ya! nggak banyak cuma dikit cuma sesendok teh kali hehe. Dan buat orang yang suka gitu Nyadar, ya! nggak usah malu-malu kucing ye!

Raisa Fauziana Hasanah

No comments: