Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, July 14, 2009

Efek dari semua ini bikin, Stress!

Hello Everybody!

Jadi, stress gue gara-gara tentang ini itu ya mungkin menurut orang di seluruh dunia pasti bilang gue itu nggak waras atau mungkin beneran gue nggak waras kayaknya. Jadi, banyak yang bikin gue stress akhir-akhir ini kalau mau tahu lihat aja di bawah ini tapi, jangan sampai kebawah entar kepala lo yang ke bawa-bawa haha becanda Just kidding!

  • Gara-gara berita Jacko meninggal
Gue jadi suka ngelamun atau nggak suka gelisah, ya jelas dong gue bisa stress orang gue juga ngefans kok sama jacko ya kali yah? haha
  • Bingung atau penasaran gue bertempat di kelas 8 apa? a,b,& c
iya gue masih penasaran gue dapat kelas apaan ya? tapi, kalau misalnya gue sekelas sama orang yang gue benci pasrah aja deh ya soalnya juga jalani aja nggak usah dibikin ribet
  • Gue kangen sekolah soalnya udah terlanjur sayang
Ceileh bahasanya mba gimana toh? soalnya juga gue pengen sekolah daripada di rumah cuma online doang mendingan ngerjain kegiatan yang bermanfaat kan? oh god, I miss you to my sweet school
  • Masih mencoba buat nyempetin online
Soalnya gue suka sakit gitu nggak bisa bangun dari tempat tidur kalau online gue paksain daripada gue nggak mesra sama rawrranners bisa-bisa gue cerai sama si rawrranners haha
  • Masih mikirin tentang permasalahan gue sama teman gue yang dulu
Sebenarnya, ini masalah udah kelar dan pastinya udah damai tapi, gue nggak bisa maaffin diri gue sendiri soalnya gue merasa bersalah pada masalah gue ini, gue harus ngapain dong?
  • Masih mau hilangin kebiasaan gue yang konyol seperti gue suka Joget kalau misalnya gue nonton film horror pasti kalau misalnya hantu langsung ada gue joget biar nggak takut
Gue terus terang ya, Gue ngaku malu. soalnya aneh kan kebiasaan gue selama ini, emang kebiasan baru gue kali ye !

Come back Honey! Gimana? ada yang konyol dan ada yang menyedihkan kan? hal ini menurut gue memang pentingnya sih nggak seberapa cuma seupil gue kali ye? halah becanda Honey! Oh ya gimana ya biar bisa ngilangin efek itu? gue terus terang bisa bikin gue stress seumur hidup kali ye! Oh Help Me Plese! kalau ada minta solusi dong, yayaya!

Raisa Fauziana Hasanah

No comments: