Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, July 11, 2009

House

Hello Everybody!

Sekian lamanya, gue tinggal disebuah rumah yang sangat indah dan akhirnya gue pindah di suatu rumah yang sangat berbeda dengan rumah gue sebelumnya. jadi, baru tadi siang gue move to new house. entah mengapa ortu nyuruh gue sama adik gue bertiga buat pindah. gue sih setuju aja kali ye, cuma ada satu beda yang tertinggal apa coba? Ipod gue Alamaksayour! kok bisa ketinggal ya? jadi, gue rencana buat moto sekitar rumah, pas gue mau moto depan rumah eh kata ibu gue" sa, nggak usah di fotohin keliatan berantakan di dalam rumah" so nggak jadi deh, hehe iya juga ya bener di bilang ibu gue. kan tahu aja baru pindahan, di dalam rumah pasti berantakan ya? kan juga belum di tata. jadi, gue perlihatkan tamannya haha



Oh ya gue baru ngedapatin foto di depan rumah, tapi nggak terlalu kelihatan dalam rumah gue yaudah ini deh:



maklumlah no edit haha

Jelek kan? entah lah itu terserah ibu gue aja ye! BYE !

Raisa Fauziana Hasanah

No comments: