Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, July 16, 2009

Welcome to school, Raisa!

Hello Everybody!

Akhirnya, I am Happy! Because, I am comeback to school aw aw. Suasana berubah drastis Gileee! ada yang tas baru, ada yang sepatunya baru, ada alat tulisnya yang baru, ada bukunya yang baru, & bahkan ada yang semuanya baru. Haha kenalan dong! soalnya Tadi pagi, Telaaat berapa menit ya? kayaknya nggak segitu lamanya deh haha. Kan gue udah janji bangun jam 5 eh malah setengah 6 sudah gue kira rencana itu tidak berjalan mulus semestinya. Selama berapa minggu gue penasaran sama kelas apa yang gue dapat 8 apa gitu VIII A, VIII B, VIII C, & VIII D. Alhasil, gue dapat VIII A ckck enak kayaknya. Tapi, gue nggak tahu sebangku sama siapa ya? yang mau sebangku sama gue sih boleh-boleh aja asalkan jangan sama laki-laki amit-amit.

Semuanya berubah Drastis amir, gue langsung kaget dan langsung pingsan telah melihat perubahan semua teman-teman di sekolah (lebay). Different! seperti magic, kalau perlu yang sudah berubah bisa jadi saingannya, Joe sandi. Kalau berani saingin aja Dedy Cobusyet haha udah ah becandanya, Back to topic ye! Malam-malam juga gue udah ngira kalau dapat A soalnya juga gue kan pengen di A dan ternyata Di wujudkan! Oh terima kasih ya allah, gue harus belajar lebih giat dong ay, yang nggak seperti yang kemarin-kemarin berubah drastis pada nilai.

___________________________________________________________________

Change A topic ya!

Tahu nggak tanggal 27 Juli 2009, apa hayo? coba tebak! "Ayah gue, mau pergi ke bandung" aw aw jadi, dibelin kamera dong ay ay. ternyata Ayah gue baik juga yee? palingan ayah gue kesana cuma buat Apa gitu, kerjaannya ayah si soalnya ayah Ketua Organisasi apa gitu, lupa ay! Jadi, entar Ayah gue mau pergi kesana tapi, sampai kapan ye?

Rencana, ibu gue mau ikut juga cuma kerjaan ibu gue di Bontang small city masih banyak. Yaudah, alhasil ibu gue nggak ikut deh. Gue mau ikut juga sih, cuma ya kan udah sekolah ya kan? masih ada kesempatan kok buat kesana. Entar mungkin waktu Bulan Ramadhan entar, Coba aja ini masih liburan yang panjang bisa-bisa wah kesana deh. Adik gue juga mau sekolah, gimana sih? waktu nggak bisa diundur atau di ulangan kah ya? kalau perlu ada mesin waktu yang bisa ngundurin waktu. Mantap, bisa Shopping ke sana sekaligus ke kuburan kakek gue. Selama ini, gue belum bisa Ziarah ke makamnya. aw aw coba aja gue boleh ikut huhu.

Bisa banyagin entar, kalau misalnya gue di Bandung my Honey city! aw aw sudah kebayang betapa senangnya disana melihat pemandangan dan menghirup udara sejuk sana aw aw. Tapi, kali ini berbeda satu sama lain semua Berubaaaah! What Happen to Me? biarin lah ayah gue juga kesana ada kerjaan ngapain gue ikut segala? aneh-aneh saja sih. Lebih baik, Belajar lebih giat biar bisa kesana, Bye honeybunny!


Raisa Fauziana Hasanah

No comments: