Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, July 15, 2009

Comebacknya raisa

Hello Everybody!

Besok tahu nggak hari apa? iyadong tahu besok kan hari kamis. iya tapi hari kamis itu menurut gue Hari yang gue tunggu-tunggu nih Tepatnya tanggak 16 juli 2009 gue comeback ke sekolah dong, kangen aja sama sekolah soalnya, gue pengen belajar daripada gue liburan online terus nggak ada kegiatan lain selain online palingan seharian gue makan,tidur,mandi, & online. Oh ya, setiap hari gue nggak bosan search-search tentang Michael Jackson soalnya gue nggak siap braktifitas kalau nggak ngelihat foto-fotonya di kamar sih ada cuma mau ngelihat aja ada yang enak dilihat apa nggak ya?

What, kok Michael Jackson sampai meninggal gitu ya? coba aja gue jadi Detektif biar bisa mengungkapkan kejadian itu. Kan banyak tuh ada yang bilang dibunuh. Oh my god, padahal gue udah sampai segitu nge-fansnnya sama Jacko akhir-akhirnya udah Is dead. Gue nyesel sebelum ada berita Jacko meninggal gue jarang cari-cari search tentang jacko dan dengerin lagunya. karena menurut gue lagu-lagunya Top abis daripada lagu yang lain lah ya awkay.

Back to topic aja ye, Jadi gue nggak sabar buat datang ke sekolah ngomong-ngomong selama liburan dan pokoknya ngerumpi lah haha biasa kan perempuan dong ye, Oh my god I don't believe ternyata gue kelas 8 SMP tapi, itu nggak seberapa gue pengen naik ke kelas 9 oh my god. Yang paling gue tungguin gue sekelas sama siapa aja? Jangan sampai sama dia tapi, gue jalani aja daripada gue dapat masalah lagi. yang harus gue rubah saat ini awkay,

~ Class Eight Wishlist~

  • Kurangin point atau nggak bisa gue nggak dapat point asalkan nggak berbuat masalah atau ulah apa gitu. But, kemarin gue udah dapat point berapa ya? kayaknya sedikit deh nggak sampai 70 lebih karena kalau udah 70 udah di panggil orang tua tapi, selama ini gue belum dipanggil
  • Belajar gue harus ditingkatkan karena kemarin menurun drastis lah malas kan kok kata ibu gue menurun nilanya oh my god What Happen to Me?
  • Bangun harus jam 5 subuh karena gue sholat, mandi, sarapan, pergi deh soalnya kan masa nggak sholat udah kelas 8 nggak sholat ceileeeh
  • Online dikurangin biar nilai ditingkatkan lagi
  • Makan di tingkat juga dong soalnya gue kerempeng banget maunya proposional aja deh ye haha
  • Jangan lupa buat search tentang jacko buat ngenambahin semangat gue biar bisa menjalankan segala aktifitas ah sama aja gue kayak Ihmaniar yang soksok dijunjung selama 35 tahun
Come back honey! ya hanya itu aja sih, daripada gue online terus daripada sekolah kan aw aw. gue juga lagi possitive thingking terhadap anak yang gue benci selama ini. Tapi, gue nggak tahu apa dia mau berubah dengan semestinya atau mungkin cuma akal-akalan dia buat jatuhin reputasi gue kalau perlu langkahi dulu mayat gue.

________________________________________________

Kali ini gue mau curhat tentang jacko aja ye soalnya udah keburu kangen nih ciecie haha apasih

Gue sangat kehilangan, wajar dong kalau gue nge-fans gitu sama dia. banyak banget tentang rumornya jacko mungkin dari salah satu rumornya mungkin ada yang bener kali ye, Mungkin gue percaya dengan adanya berita tentang katanya Jacko itu masih hidup Oh my god, mungkin benar atau nggaknya gue nggak tahu ya. Tapi, ada buktinya juga lho. Ini buktinya,




Believe? gue sih percaya-percaya aja soalnya udah kehilangan bagaimana sih? haha. tahu aja dia yang make masker mungkin si jacko lagi Teman-teman gue juga merasa kalau Jacko masih hidup mungkin juga bisa sih dibilang bener. pokoknya walaupun dia udah meninggal tapi, di hati kami masih ada Jacko. Gimana ya? kok begini sih jadi sok patriot? halah lebay. Michael Jackson "you are always in my heart"

Raisa Fauziana Hasanah

No comments: