Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, November 27, 2011

Cinta yang benar

Hello

Menurutmu. orang yg kamu sayang sangat berarti bagi hidup Kamu. tanpa adanya orang yg kamu cinta & sayang, kamu ga ada apa-apanya. Lalu, jika orang yg kamu sayang menyuruh kamu untuk melakukan sesuatu hal buruk dan itu yg bakal merugikan diri kamu sendiri. apa kamu akan melakukan untuknya? atau kamu akal pergi meninggalkannya?

Jika, seseorang yg kamu cinta pergi meninggalkanmu padahal kamu telah memberikan segalanya apa yg dia butuhkan. apa kamu tetap mencintainya? apa kamu akan bertahan? cinta emang gila, rela melakukan apa saja demi orang yg kita cinta. kita buta segalanya, tak bisa berpikiran dengan logika. emang benar

"Cinta itu tergantung atas apa yg kamu pikiran, bukan apa yg kamu rasakan"

Mungkin, kau tak bisa menolak apa yg dia suruh. kamu merasa iba atau tidak tega jika melihat dia sedih karena kamu tak bisa melakukan apa yg dia mau. kamu hanya ingin membuat dia bahagia. oleh karena itu, kamu rela melakukan apa saja demi dia. tapi, seharusnya kamu bisa menolak dan menahannya. katakan padanya bahwa itu hal yg buruk dan tak bisa untuk kamu lakukan. untuk apa kau melakukan hal buruk? itu akan merugikan dirimu sendiri. tapi karena demi kebahagian orang kamu sayang. kamu rela memberikan segalanya, kamu rela menderita dan kamu rela kehilangan segalanya. yang penting orang yg kamu sayang itu BAHAGIA.

Kamu memang tulus mencintainya, kamu hanya ingin melihat dia bahagia dan kamu takkan membiarkannya sedih. kamu tak ingin orang yg kamu sayang menderita dan kamu rela menderita hanya karena dia. Cinta yg baik untukmu, takkan pernah menyuruhmu tuk melakukan sesuatu hal diluar batas. Percayalah, bahwa Pria yg baik adalah pria yg bisa menjagamu, bukan merusakmu.

Big Hug & Kisses 
Raisa

No comments: