Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, November 21, 2011

When i was little..

Helloooo

Well, gue sekarang sudah menginjak umur 15 tahun. yang bentar lagi di tahun depat tepatnya tanggal 6 januari gue bakal menginjak umur 16 tahun. sudah ga kerasa, gue sudah tumbuh besar & menginjak umur yang bentar lagi bakal dewasa. sweet seventeen yg gue nantikan, tapi masih lama deng. sayangnya tubuh ini tidak tumbuh dengan semestinya. umur gue bentar lagi nambah. dan berharap semoga tinggi gue juga tambah keatas lah. tapi ga tau deng nambah apa kagak. gue akuin, gue emang anak kurang gizi.

Gue kecil & kurus macam orang yg ga tumbuh besar. terus ya kalo dilihat-dilihat gue paling kecil diantara temen-temen gue. sudah suara gue paling cempreng, cerewet & nyebelin (mungkin). Gue masih inget waktu gue masih kecil yg ga tau apa-apa. waktu gue masih kecil gue cuma tau main, main & main. ga seperti skrg ini, gue sudah tumbuh besar. sudah hampir tau segalanya. ga ada yg bisa mencegah. semakin kita bertumbuh besar, semakin kita bertekad untuk mengetahui apa yg ada didunia ini.

Setelah gue besar, gue makin tau. gue tahu apa yg dulu waktu kecil gue tanyakan sama orang tua. dan orang tua gue bilang ke gue. gue bakal tau kalo gue sudah dewasa nanti. gue ga tau apa itu cinta, patah hati, hidup itu yg sebenarnya seperti apa. gue ga menyesali apa yg sudah terjadi didalam hidup gue. gue mencoba, bijak dan kuat ngehadapinya eaeaea. oh iya, kalo ditanya gue mau balik ke masa kecil gue. sih pengen bgt ya. seandainya saja doraemon dan mesin waktu ada. gue pengen minta ke doraemon pintu kemana saja. seperti mustahil bgt itu semua bakal ada. oke gue jadi ngeluh gini.

When i was little, i didn't know what is love
When i was little, i didn't ever feel broken heart
When i was little, i didn't face the problem in my life
When i was little, i just knew to play, play and play
When i was little, i didn't feel how difficult life is
When i was little, i didn't ever being insecure
When i was little, my parents always give me more protection and atttention
When i was little, i always got what i want
When i was little, i didn't ever get the big problem
When i was little, i didn't ever feel despression.
When i was little, i just knew the life is easy. and now i know that the life is hard and i should face it & through it. keep smile for everyone and stay strong to face the reality. i wish i could be stronger.

Seandainya saja dari kecil gue bakal bisa mencegah untuk tidak tumbuh besar. eh tapi itu sangat mustahil. ga ada yg bisa cegah. terus kalo saja gue gede gini dari kecil sudah tau apa yg gue hadapi. gue bakal ga mau tumbuh besar.  okay, that's all enough for me. see you and wait for the next post :D

Big Hug & Kisses
Raisa

No comments: