Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, November 21, 2011

B for best F for Friends


Ratna, Ima, Ulvi, dhewie, ira, yulinda, susy & ainun! lop yuu al! dari kalian gue tahu apa arti sahabat sebenarnya. the best moment i ever had is laughing out loud with them. senang bareng kalian, ketawa bareng kalian dan menangis bareng kalian. suka & duka kita lewati bersama. gue rasa, gue ga bakal nemuin sahabat kayak kalian. gue cuma mau bilang, gue sayang sama kalian.

Kalian selalu setia dengar curahan hati gue dan kalian selalu ngasih solusi. gue selalu mencoba untuk menjadi yg terbaik buat kalian. dan mencoba untuk membuat kalian bahagia seperti kalian yg membuatku bahagia. and once again, i love you all :)

No comments: