Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, November 27, 2011

Making a Fried Rice with Sausages

Hello

Happy Sunday guys! gue bingung mau bahas apa. bagusnya bahas apaan ya?. Oh iya gue tadi habis masak nasi goreng. gininih hasil nasi goreng buatan gue


This is it Fried Rice with Sausages by Raisa Queen *preeet

Kalo ditanya rasanya gimana, gue bilang ENAK. yaiyalah, gue gitu yg bikin. ini juga sih berkat Ridho. Gue tadi lagi lapar, gue malas bgt buat masak atau beli makanan diluar. tiba-tiba maag gue kambuh. terpaksa gue harus masak. Lalu, mba anis juga belum datang. Mba anis adalah orang yg setia mengabdi pergi dari rumahnya yg nan jauh disana datang kerumah gue. dia pandai memasak, membersihkan rumah, mencuci pakaian,dll.

Kenapa jadi ngomongin mba anis? haha let's back to our topic

Terus gue bingung tuh mau masak apaan. lalu ada ide muncul dikepala gue untuk membuat sesuatu makanan yang mungkin hampir semua orang sukai yaitu Nasi Goreng. kemudian waktu gue mau masak, gue langsung bingung bahannya apaan dan cara memasaknya gimana. gue langsung caw sms ke Ridho nanya bahannya apa aja. setelah dia balas sms gue, gue langsung buka kulkas. gue keluarin semua bahan yg gue butuhkan lalu gue letakkan di meja makan. gue ambil talenan, pisau dan cobek-an. gue kupas bawang putih dan bawang merah. lalu gue iris tipis-tipis dengan hati-hati takut tangan gue nanti keiris. nah karena menurut gue lebih enak di ulek bumbunya kecuali bawang merahnya. setelah semua bumbu sudah tersiapkan dan  nasi juga sudah. gue buru-buru nyiapin wajan dan spatula. gue nyalain kompor, gue tumis bumbunya terus masukkin deh nasinya. bodohnya gue lupa kasih telur yg seharusnya gue aduk bersama nasi goreng.

Gue kasih garam sama merica. tanpa ada takarannya berapa gue langsung masukkin, terus gue cobain. keasinan terus gue tambahin lagi nasi. and finally, si mba anis datang. langsung deh buru-buru tanya pas apa nggak rasanya. katanya mba anis pas bgt rasanya & enak. gue langsung seneng dan bangga ternyata gue berhasil masak nasi goreng pertama gue.

Gue ternyata bisa masak juga ya hahaha, padahal gue paling anti sama yg namanya dapur. gue kalo masak palingan terus sama masak air hehe. hitung-hitung tadi gue masak buat gede nanti. ya nggak? kok jadi mikir kesitu ya. tapi bagaimanapun, seorang wanita tuh harus bisa masak itu kata nenek gue sih. okaaay, time to say Goodbye. siyuu :D

Big Hug & Kisses
Raisa

No comments: