Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, November 6, 2011

Iedul Adha 1432

I just wanna say today

HAPPY IEDUL ADHA 1432!
FOR ALL MOSLEMS AROUND THE WORLD

I celebrate it today. RIP MBEK AND SAPI. semoga tenang ya di alam sana wkwk. gue idul adha tahun yg lalu ngeliat sapi dan kambing di sembelih. tahun ini nggak, dikarenakan gue trauma. kasian bgt si mbek sama si sapi disembelih. biarkanlah mereka tetap hidup dan memakan rerumputan hijau. tapi sayangnya para manusia tak ingin selalu memakan sayuran, oleh karena itu kalian harus disembelih. maafkan kami sapi dan mbek. i'll miss you mbek and pi. jan lupa baik2 ya disana ._.

Di hari Idul Adha, pagi-pagi kepala gue pusingnya ga tertahankan. mungkin gara-gara capek kemarin. gatau juga deh yg pasti gue skrg udah mendingan. gue hari ini terlalu banyak makan deh. ga inget berapa piring gue makan. sampai gue kekenyangan, emang tolol haha. Oke, that's all enough. i wish i would meet Iedul Adha next year :)

Big Hug & Kisses
Raisa

No comments: