Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, December 5, 2010

Hello December!

HELLO DECEMBER!


i know i'm late, so sorry haha. the first of december, i got a bad news. yak it's complicated! gue emang lagi sial banget awal desember ini. kesehatan kurang mendukung untuk mengikuti segala kegiatan. kepala pusing, kaki sakit lah entah. tahu ga? seharian gue belajar terus bolak balik ketempat les dan latihan olimpiade. sekarang, gue juga banyak pikiran haha sekaligus bingung. I'm teeneger and i'm labile haha.

My december wish:

1. Making parents proud
2. Makin rajin, makin malas
3. Shalat ga bolong-bolong
4. makin cinta sama si boyfie
5. Selalu berdoa
6. selalu berusaha
7. Nilai uas bagus
8. semoga lolos olimpiade matik
9. makin deket sama temen-temen
10. BB gemini udah ada ditangan
11. Berat badan naik, jadi gendut haha
12. SLR!!!!
13. hubungan gue sama dia makin langgeng
14. orang tua masih ada
15. bokap sama nyokap ga berantem

15 wishes is enough, god please make my wishes come true :)

Oh ya, heran ya heran banget. gue kepilih ikut Pasiad matik or OM matematika. padahal, matik gue hancur kayaknya deh haha. tapi, gue akan berusaha kok buat banggain sekolah, ortu dan temen-temen. gue pengen semua seneng karena usaha gue. nando, novi, safran and etc ikut juga lho haha.

Awkay, and the last. back to our topic, gue pengen semua terkabul dan itu yang mungkin bisa tuhan kabulkan. gue berdoa, dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik :)



No comments: