Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, December 7, 2010

Still love you, still like you

Hello

Good Evening! so, i want write what i want, story from my heart and my mind. unek-unek gue keluarin semua deh. soalnya, ga ada yang mau gue lampiasin. apalagi kalo tement-temen gue, solusinya lain-lain, kadang ada yang ga nyambung kalo gue cerita.

gue pengen banget menunjukkan kalo gue ini sebenarnya butuh banget kepedulian, dan bukti kalo gue ini sebenarnya masih sayang sama mantan gue. yak panggil saja dia mancungs, sang mantan yang masih gue harapkan kembali dengan gue, sang mantan yang masih peduli sama gue, sang mantan yang suka bikin gue ketawa, sang mantan yang kadang ada kadang ga ada disaat gue butuhin, dan sang mantan yang udah nyakittin gue beberapa kali. tapi, walaupun dia udah sakittin hati dan perasaan gue, gue tetep sayang. gue heran sendiri, kok gue bisa masih sayang ya sama dia? bukannya itu merubah gue buat benci sama dia. yak nanti saja itu dibicarakan, ya kapan-kapan ck

Gue deket banget, menurut lo seberapa dekatnya gue sama dia? ya deket lah pokoknya. waktu gue sama dia masih pacaran, kemana-mana hampir sama-sama terus, les sama-sama, makan sama-sama dan pokoknya nempel terus kayak perangko. tapi semenjak gue sama dia putus, semua sudah berubah. karena dia bukan milik gue lagi.

emang begitu banyak masalah yang ngempiri kita berdua. mulai dari masalah gue bisa stress karena perlakuaanya dia terhadap gue. karena waktu itu, gue tahu dia itu deket sama cewek lain. dan gue sakit, karena gue mikir kenapa sih gue itu diperlakukan seperti ini? apa salah gue sama dia? apa emang dia ga sayang sama gue?

Kemudian, masalah cemburuan. dia pernah mimpi kalo gue deket sama cowok lain. cowok itu adalah sahabatnya sendiri. dan gue berusaha buat meyakinkannya kalo gue sama dia cuma temen, dan itu hanyalah sebuah mimpi, tak mungkin bisa kenyataanya. mungkin dia takut kehilangan gue. gue tahu, dia seperti itu karena sayang sama gue.

Dan masalah tentang dia ngeduain gue, ya gue emang salah. temen gue aja yang ngeberi tahu gue kalo sahabat gue lagi deket sama dia. temen gue yang nunjukkin gue kalo dia itu duduk berdua sebangku. refleks gue ga tahan, lari ke kelas dan sambil menangisi itu semua. dia yang ngejelasin semua, tapi gue ga mau tahu. gue bilang sama dia "nan, kalo emang kamu sayang sama dia. yaudah terserah, apa maumu. aku ga peduli lagi. kita putus putus pokoknya nan". gue salahnya nanya kalo dia itu sama sahabat gue ada hubungan apa. dan disitu gue mulai menyesal. sepulang sekolah, dia ngeyakinkan gue akhirnya gue percaya. dan gue minta maaf. akhirnya dimaafkan

Masalah lagi tentang ga teguran selama sehari, emang sepertinya kasihan banget si dia. gue mau nyapa tapi biarkan aja dia memikirkan kenapa gue ga nyapa dia. akhirnya, gue bilang sama dia "nan, maafin aku. aku tahu ini salahku"

Gue menyadari, gue terus yang buat dia marah. gue terus yang minta maaf sama dia. tapi kenapa ya? gue ngerasa gue itu emang ga salah aja, dia juga yang salah sepertinya. kini, gue ga ada hubungan apa-apa lagi sama dia. gue mau ngelupain dia. tapi, susah banget. saran-sarannya temen gue juga udah gue jalani, tapi sama sekali ga membuahkan hasil

Semenjak gue putus sama dia, gue bernafas tanpa dia. kita sahabattan, nah karena sahabattan itu gue jadi berharap kosong bakal seperti dulu lagi. sebelumnya emang gue pernah marahan sama dia karena udah sok nasehattin dia. gue terus baikkan. tiba-tiba dia megang tangan gue, meluk gue. disitu gue mikir, apa gue sama dia bersatu kembali? dan gue mungkin iya

Gue smsan sama dia, ketawa-ketawa sendiri baca sms terus dia tanya pengganti dia siapa gue kasih tahu. terus gue ceritain kalo gue sama pacar gue waktu itu udah putus, nah terus dia ngajak gue balikkan. gue refleks jingkrak-jingkrak seneng sendiri. gue balas "iya, aku mau balikkan. tapi kamu jangan marah-marah lagi ya" eh ga dibalas. besok paginya gue tanya lagi, dia bilang " maaf ya sa, cuma becanda. aku ga mau punya pacar satu sekolah" ya allah, jadi selama ini gue cuma dikasih harapan kosong aja? siapa yang ga sakit digituin? ya allah ini bener-bener bikin sakit

Gue berjanji, gue bakal berusaha ngejauhi dia dan ngelupain dia. kalo dia mendekat, gue akan bilang "maaf nan, jangan dekattin gue. jangan ngasih gue harapan kosong. gue sakit digituin nan. lo bisa kan ngertiin gue?" Bener apa kata temen-temen gue, nyari yang lebih baik dari dia kan banyak ga dia aja.

Tapi, kenapa susah banget. gue udah pernah dapat penggantinya, tapi susah banget tahu ga buat ngelupain dia. dengan munafiknya, gue didepan semua temen-temen gue bilang kalo gue benci sama dia. tapi, maaf gue ngebohongi diri gue sendiri, kalo gue emang masih sayang sama dia, masih cinta sama dia, dan masih menyukainya. dia ga akan terganti dihidup gue

kabar-kabarnya, dia udah dapat pengganti gue. dan itu penggantinya dari temen gue dulu, ga usah dibilang disini ya. dia emang anak yabis, dan inisialnya N. gue emang lagi sakit banget waktu gue tahu kalo dia udah dapat pengganti gue. gue cuma bilang sama dia "cie jadian sama N, semoga lo bahagia ya sama dia" ......

lo tahu ga sih? sebenarnya dari lubuk hati gue yang dari dalam gue itu ga rela, ga rela lo dimilkkin orang lain!

I must accept the reality, the reality is you're not mine anymore. it's time to let you go dear, i wish you'll be happy with hear even you won't be happy with me. Honestly, i still love you. Love you forever and ever <3>

No comments: