Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, December 22, 2010

Finally, semester exams has been finished!

Helloooo

Long time no post here, there are so many things what i want to write here. i miss ma blog!!! Finally, semester exams have been finished! but, i have a bad news. my TIK test and my mathic test are get bad result.

Monday, Agama and Math

sebelum gue ulangan, gue belajar lagi agama dan matik. karena gue dateng terlambat gue cepet-cepet deh ngehapalin semuanya. kan pertama ulangan agama , dan waktu gue ngerjain ulangan agama gue sih santai-santai aja. yang essay gue ga isi 1 aja, tapi alhamdulillah hasil nilai agama ga sejelek apa yang gue kira

Matik, gue sih lupa semua dengan rumus-rumus yang pernah gue hapal. tapi, alhasil gue karena ga serius dan gue kurang belajar. jadinyaa nilai gue anjlok lumayan jelek. lo tau ga? dikelas gue matiknya ga ada yang tuntas dan termasuk orang-orang yang IQnya lumayan tiggi jelek juga

Tuesday, English and Bahasa Indonesia


English, i believe i can get a good value. because, i've studied! so, you see? i got 92!!!

Bahasa Indonesia, gue sendiri waktu itu ga belajar serius. gue isikan dengan ketawa-ketawa bareng bokap gue yang super gokil haha. dan gue ga tahu nilai bahasa indonesia gue berapa, kita lihat aja hasilnya nanti ya

Wenesday, IPS and TIK

IPS, pelajaran yang ga gue suka. karena gurunya yang resek dan killer gue jadi ga suka haha. ga tau juga gue hasilnya berapa, hanya saja gue memprediksikan bahwa nilai IPS gue ga tuntas

TIK, gue ga tahu kenapa udah yakin bakal dapat nilai bagus. eh ternyata jreng-jreng nilai gue shit jelek banget. tapi udah remedial, jadi nilai gue berapa ya? haha lihat saja nanti

Thursday, PKN and Seni Budaya

PKN, dari awal juga gue sih berharap dapat nilai bagus. tapi sampai sekarang gue gatau nilai pkn gue berapa? doain semoga tuntas ya

Seni budaya, jujur gue kurang belajar. dan kurang baca buku senbud, dan gue cuma bisa berdoa semoga dapat nilai bagus

Friday, IPA (physic and biology)

Fisika, cuma bisa bilang "HARD" karena apa? rumus fisikanya ga gue hapal semua. jadi cuma bisa pake kancing baju kali haha

Biologi, gue bisa kalo ngerjain biologi karena gue suka biologi. dan gue ga tahu nilai gue berapa karena belum dikasih tahu juga sih

Saturday, Penjas and Bahasa Arab

Penjas, gue bisa ngerjain hasilnya juga keren lho haha 72 yeye dan Bahasa arab sekiranya gue dapat nilai jelek karena ga ada kesempatan buat nyontek haha, yang jaga juga pak hasan si guru killer

Dan gue karena ga ada rasa nafsu buat posting, gue akhiri dulu. wasaalamualaikum wr.wb ck -_-


No comments: