Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 2, 2010

I'm yours again and you'll be in my heart

Hello, How are ya my blog? still fine? haha

I'm happy or not, i don't know. i'm confused. i'm galau haha. Gue balikkan sama nando, dan gue sepertinya tambah akrab sama dia. Lo tau ga sih? banyak cewek yang suka sama dia, terus ngasih harapan gitu. dan akhirnya, nando balik juga kan sama gue. gue tahu, nando udah beberapa kali nyakittin gue. tapi gue juga tetep sayang sama dia. Gue udah berusaha buat bernafas tanpa dia, yang kemarin-kemarin gue disamping dia terus, kemana-mana ikut. terus ketawa sama-sama, makan sama-sama dan tidur dipundaknya. dan kini telah kembali, semua telah kembali. terima kasih tuhan, kau telah mengembalikan dia untukku!

Nggak senengnya gini, ada cewek gitu suka sama nando. nah nando emang waktu putus sama gue, si cewek itu dijadikan sebagai pelarian. nando juga sih salah, kenapa harus kayak gitu sama cewek? si cewek itu berharap bakal jadi miliknya, tapi sayangnya dia udah kembali sama gue. dan itu berarti, gue sama nando ga bisa dipisahkan.

1 minggu lebih gue ada disampingnya, ga ada bikin dia ketawa. 1 hari baru putus gue sama dia akrab, kayak ga ada masalah. karena gue sama dia bakal jadi sahabattan, eh kenapa dia marah sama gue, karena gue nasehattin dia. dan bilang kalo gue itu sok nasehattin gitu. dan akhirnya kita musuhan. 1 minggu lebih gue ngajak baikkan, eh kenapa dia ngajak balikkan jadi sama-sama lagi. sumpah gue ga bisa hidup kali tanpa nando, ga tau kenapa. kayak risih gitu ga ada dia. dan kali ini gue memulai kenangan baru bersama nando.

So, i hope we'll longlast untill our die!