Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, December 6, 2010

Cheerful Saturday part 2

Hello

Mau ngelanjuttin sama hari sabtu kemarin. jadi begini ceritinyi gue kan ada acara bukber dirumah temen gue, dari rumah buih, rumah riska, dan sampai monumen. nah gue ceritain ya satu-satu

At Buih's Home:

We made a Rujak yah, you can call our favorite food "Rujak Buah" you see? my friends were called it's delicious, hot and fresh yesterday. even hot we have liked it (Y). Gue kan lagi ga ada nafsu makan rujak, jadi nando mau suapinin gue. gue ga mau, karena bikin sakit perut sepertinya.

Nah si nando bilang deh sama gue "Sa, makan nah. aku suapin. kalo kamu ga mau makan aku pulang" gue jawab "yak, pulang sudah" dengan wajahnya yang serem, cemberut, dan marah, pergi ninggalin gue. tapi, kan gue kan cuma becanda. Tiba-tiba, riska bilang ke gue kalo nando itu pulang. gue lari tanpa peduli kalo gue pake alas kaki atau sandal apa nggak. so, gue lari buat ngejar nando. gue bener-bener lari sekencang-kencangnya buat ngejar dia. karena, gue ga mau dia pulang dengan wajah yang menyeramkan hihiks. dijalan waktu gue lari-lari ketemu safran dan husin, terus gue berenti tanya "Nando kemana? tuh dia pulang" terus gue bilang lagi "Ish, kalian ini, coba cegah nando buat pulang tuh nah" . kemudian, gue lari lagi buat ngejar dia. ada tanjakkan dan gue ga peduli semangat buat ngejar dia. akhirnya, setelah berlari jauh, gue ketemu sama nando terus gue bilang "Nan, jangan pulang" terus kata nando "ye kamu tadi kamu suruh aku pulang" terus gue jawab "sorry nan, aku kan cuma becanda" yaudah gue pegang erat tangannya biar dia ga pergi dari gue. dan akhirnya, gue kembali lagi kerumah buih

At Riska's House:

Setelah dari rumahnya buih, langsung cabs ke rumahnya Riska. yak kita kesana cuma makan-makan mie doang. dan selebihnya karena gue lagi ngambek gue langsung lemes badan gue dan akhirnya pluk gue pingsan. habis itu ga inget lagi gue. karena emang gue capek habis lari-larian hehe. udah sampai disitu kita mau menuju

At Monument:

Hunting bareng, ketawa bareng, terus ketemu temen lama. foto-foto dan foto-foto terus akhirnya pulang juga, emang cuma sebentar sih berada dimonumen dan akhirnya langsung cabs kerumah masing-masing

Pulang-pulang magrib, kaki sakit dan tidur deh haha

And the last, kapan lagi gue sama temen-temen bisa begitu? gue dan sama temen-temen gue udah kelas 9. mungkin kita bakal pisah, walaupun atau 1 atau 2 orang yang satu sekolah sama gue. tapi, gue seneng punya temen-temen yang peduli dan menyenangkan seperti mereka



No comments: