Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, January 25, 2009

story obout photography

selamaaat siaaang semuaaaaaaa ! gue kemarin main motret motret sama sang kamera gue yaitu NIKON FM10 . pas itu gue lagi bawa kamera yang gue taruh di tas gue . pas itu sih lagi malas foto foto yyaa udh gue cobain enak juga yyaaa jepret jepret doang tapi enggak tau gimanaa hasilnya sampai sampaii photo pohon natal dibawah ini gagal dan ada orang lewat zzz tapi enggak papa lah untuk dapat pohon natalnya hmmm

owwkay letss cekidot kita liat photo photonyaa !




aw aw pohon natal ini berada di mall ramayana samarinda




pastinyaa di belakang rumah gue nih




kelihatan semua rumah penduduk di sekitar rumah gue




coba liat deh ada mesjid tuh liat saja yang ada kubahnya





keliatan ada kawat tower internet HAHA !


hanya itu saja emang rada antusias dengan photo yang enggak penting ini melainkan photo photo yang terpenting gue sukses semuaaa ya pastinya inilah photo yang tidak penting di mata orang seperti di mata najla yang bulat dan jelek dasar kau najla . dari tadi gue ngetik tanpa titik dan koma dengan semangat photo photo ini gue bakal tingkatkan lagi deh amiin ya rabbal alamin

mudah mudahan bisa di tingkatkan lagi kawan dan bisa jepret jangan main main saja yyaa kan ?

No comments: