Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, February 2, 2009

go to the via's house

kemarin gue habis dari rumah Via . gue disanaa dari mulai dinner,jalan-jalan,main main,foto fotoaan dan banyaaak lagi yang gue lakukan bersamaa sahabat tercintaa sayaangku . walaupun cumaaa 4 jam-an kitaaa bisaa nyeelesaikan . gue pergi bersamaa 4 sahabat yeaah yaitu Lia,Vinaa,Ade my twin,dan Rahayu . gue kerumah via bareng teman teman naik mobilnya si Via . rumahnya via itu di dekat polsek bontang selatan . ya pastinya perumahan polisi gitu yyaa kan ? papanya via kan polisi jadi gue berenti di depan polsek karena papanya via sedang ada kerjaan jadi kami letsss gooo dehhh awwwkay kitaaa tampilkan foto fotoo okaaayy !

Let's go to the via house :



ayo ayo cepetan jalan enggak sabar nih untuk nyampe ke rumahnya viaa

sayang banget cumaa satu di pajang . soalnyaaa jelek semua jadul malahan zzz .

Narsis on mode :

sebelumnya gue narsi dulu sebelum makan iyaa dong yyaa enggak ? padahal ini enggak mendung ada sebagian yang dibikin bikin padahal cerah aja kok okaay letsss cekidot liat ajaa yukk !






me and my twin as ade , huaaa kembaran gue loveee you !






keliatan mobil ongkong ongkong ihh HAHA ! makasih de telah taken saya




yo lia mau kemanaa saya ikut yyaa sekalian moto lo dari belakang !


Before dinner in via house :

sebelum makan gue jugaa siap foto dengan makan makanan yang tersedia seperti rawon,telur mata sapi,sop aparagus,dan pastinya jangan lupa dengan kerupuk . tapi sayaang agak enggak jelas bangett ! awwkay liat saja hasilnya !




ayo ayo semua daramang atuh emam heula kadieu siaaa *lho ? kok ngomong bahasa sunda aneh !



ade capek nunggu via beli snack yyya ?



ade ajaa enggak sabar buat makan ini semua ayo ayo walaupun lesehan enak yya !



malasss nungguin si rahayu.via,ma lia beli snack zzz -__-sabar yyaa de mamamu si via belum datang HAHA !

sesudah itu yaaa kami langsung pulang capek banget rasanyaa kesaanaa kemari mungkin kaki gue dah bengkak semua enggak bisa jalan rasanyaa mungkin gue ngerasaa apa gitu . pas di jalan ke temu si jerapah . eh jerapah sayaaang apaa kabaree ? AHAH ! boong enggak mungkin lah HA HA HA

No comments: