Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, January 17, 2009

Raisa Vs Najla

baru aja gue chetan sama si neng najla tersayang HAHA ! *darimanaa gue sayang najla ? . gue main mainan asal ngetik ngetik di YM pas itu papa marah marah yang diketik bahasa hewan malahan. ini dah nganggur di draft gue makanyaaa gue segara mosting yyang ini. okay mulai PEPERANGANNYAAA siaaapp yyaaa !



Benar keaaa pertandingan tinju aj yyaa kan ? gilaaa deh gueee HAHA ! okay mulai kitaaa siap dengan pertandingan ini okay reaaly !



bener benar tidak jelas cawww maap yyaaa





yyaaa ada nyambungnyaaa dear yang "CPEK DEH !"itu doang yang nyambungnyaaa

sebenarnyaa banyak fotonyaaa cm gue hanya masuk yang ini sajaaa lagi malas upload HAHA ! yaa memang sih ga' jelas banget nih semua gambarnya . setelah dihitung ma si mama gue akhirnya yang menang adalah gue HA HA HA . RAISA IS THE WINNER *cm segitunya aj malah bangga dasar RAISA

and eniwai hanyaa itu sajaa gue malas banget mosting akhir akhir ini

No comments: