Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, January 17, 2009

Thankyou for my love

selama ini dear gue thankyou buat dear gue yang tersayang . gue benar benar cintaa banget sama lo makasih ya tanpa lo dear gue tidak akan berubah seperti biasanya yang kerjanyaaa hanyaa diam
saja .selamaa ini lo dear sudah perhatian ma gue hmm lovee you dear ! entah apa yang gue pikirkan kenapaaa gue menerima lo . karenaa lo pacar gue yang terbaik dari yang lain . yang tidak lainnyaa .

dulu lo dear bilang ke gue "semua cintaku berikan padamu semua rasaku berikan padamu oleh karena itu aku mencintaimu"ohhh so sweet thanks love ! okay gue merasa senang dengan apaa yang diucapkan dari dirinyaa selain itu lo dear adalah yang gue impikan sejak MOS dulu HAHA !

entah mengapaa dia perhatian ma gue he ? gue beruntung memiliki pacar seperti lo dear . beruntung banget yya ! thanks god mungkin kini dia bisa mencintai ku lebih dengan pacar yang dulu aminn yaaa allah bantulah hambamu ini HAHA ! loveee u DEAR ! :)

No comments: