Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, January 3, 2009

Welcome 2009 and good bye 2008

tidak terasaa yya dah tahun 2009 perasaan baru tahun 2008*dasar lo rai ! pertamaa gue tahun baruan samaa keluargaa tercintoo gue tidak main bakar bakaran malahan jalan ke koperaasi nonton itu tuh yg di koperasi apaa sih namany ? gue lupaaa hahhaaa . gue makan makan disanaa dan ngeliat kembang api pada saat jam 12 malam di sekitar rumah gue hahahhaaa banyak banget yang nyalain kembang api hahahahhaa

okay gue berharap mudah mudahan di tahun ini gue ingin hari hari gue selama tahun 2009 gue mau hari gue indah indah ga'ad yang bikin gue extraa sial dengan tahun kemarin yaitu tahun 2008 yang membosankan HAHA ! malam malan 31 desember gue nonton film horror yang akan menyeramkan bagi gue jam 12 malam gue niup terompet jam 3 gue tidur pulas

paginyaa gue pergi holiday ke samarinda sekalian ketenggarong tau ga' ? HAHA !

HAPPY NEW YEAR ALL ! :)

2 comments:

Anonymous said...

Wah takut sial ya di 2009, saya malah dah sial neh, banyak banget, padahal 2009 baru 5 hari.

Hiks, sampe saya tulis di blog kesialan saya di sini

Doain donk biar sialna ampe hari ini aja

hiksssssssssssss

Raisa Fauziana Hasanah said...

yyaaa owwwkay deh gue doaaain . semogaa di tahun 2009 suksess yyaa !