Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, January 11, 2009

HAPPY BIRTHDAY TO ME (telat zzz )

maap baru mosting seputar ultah ku hari selasa kemarind telat banget yya ? soalnyaaa internet gue lagi error dan lagy sibukk jugaaa pelajaran yang sangat membosankan . hari ini gue sedang sakit jadi hanyaa mosting sedikit ajaaa . gue kemarin pas tanggal 6 banyak yang ngasih ucapan ke gue . thanks yeahh ! hari selasa kemarin gue berharap untuk bysaaa lebih baik darii tahun yang kemarin .

tanggal 6 kemarin gue harus merubah yang seharusnyaaa menjadi hari yang terbaik dalam hidup gue dalam tahun ini . mudah mudahan di ulang tahun gue kemarin bakal menjadi har yang terindah untuk tahun 2009

okay gue hanyaa mosting ini sajaa karenaa gue sakit dan kudu istirahat :)

No comments: