Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, August 1, 2010

i still love you

Hello Everybody!

looong time no post, udah lama kan ga post disini. gue sibuk bgt sama sekolah, jadi susah bgt cari waktu senggang buat online. gue kecewa bgt safran sekarang punya pacar baru. gue juga ga tahu itu gossip apa nggak. tapi jelas waktu habis pulang les kemarin gue ngelihat sama mata kepala gue sendiri kalo dia ketemuan sama cewek. ceweknya itu temennya temen gue. tapi ga tau itu gossip apa beneran

tapi gue cemburu ngelihat dia sama cewek lain, tapi gue ga berhak cemburu karena gue bukan siapa-siapanya dia lagi. so, gue mencoba buat move on. tapi susah. gue pengen bgt ketemu sama dia lagi. gue cuma bisa berharap semoga dia bahagia ya sama pacarnya. walaupun, sebenarnya gue ga rela dia sama pacarnya itu. gue emang ga pernah bikin dia bahagia pasca gue udah sibuk sama kesibukan gue sendiri. gue emang salah, dan ga bisa jadi yang terbaik buat dia. gue sekarang mencoba buat lupain dia dan harus bisa move on dari sekarang


No comments: