Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, August 6, 2010

Safran's bday

Hello Everybody!

looong time no post, gue mau cerita tentang hari ini. you know what? safran ultah tepat tanggal 6 agustus sekarang. dan gue ga tahu mau kasih kado apa haha. tapi yang pasti tadi udah ngasih kado dari temen-temen gue. kadonya itu nyeplok safran haha. jadi first, ridwan sama sugi nahan safran pulang terus mereka nge bawa safran ke belakang sekolah. dan aksi dimulai, si ridwan ngebanjur safran pake air sugi juga seperti itu. sayang aja gue ga ada fotonya karena hp dikarenakan lagi lowbat bat. terus setelah itu gue sama rosdia beli telur 2 langsung deh lari-lari ke sekolah terus datang nando gue suruh lempar telurnya ke safran. akhirnya kena deh si safran. langsung gue pulang, besok lagi gue mau nyeplok safran lagi. you know who's safran? dia gebetan gue. bisa bedain gebetan sama pacar kan? gebetan itu orang yang disuka. oh ya tadi sore juga mau nyeplok lagi tapi karena safran berhubung ga ikut latiha gerak jalan jadi gue cuma foto-foto. ini hasilnya




cuma dikit kan ya, karena baterai kamera juga lowbat haha oh ya gue mau ngucapin

"Happy Bornday Safran, wish you all the best :)"

1 comment:

Anonymous said...

Nice fill someone in on and this post helped me alot in my college assignement. Thanks you seeking your information.