Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, July 21, 2010

Half Day With My BF

Hello Everybody!

BF bukan pacar gue, tapi sahabat gue yaitu wulan. sekalian kerjain PR biologi gitu, gue kerjain dirumahnya wulan. waktu pulang sekolah gue pulang kerumah dulu. terus ganti baju dan langsung cabut ke rumah wulan. dirumah wulan gue nonton, makan-makan sama wulan, pedi medi,dan curhat ganas

gue kerjain PR biologi sambil ngemil terus setelah ngerjain PR biologi langsung nonton bbf (boys before flowers) habis nonton bbf langsung nonton fim ininih



gue nangis nontonnya, memang bagus sih ceritanya. hampir mirip dengan masa-masa kecil gue dulu haha. terus habis nonton gue pedi medi pakai kuteksnya wulan. setelah itu gue langsung curhat ganas sama dia haha. setelah pulang dari rumah wulan gue lewat rumah safran dan gue sedih bgt dia ga ada dirumah jadi ga bisa ngemeng sebentar deh -_-


No comments: