Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, August 21, 2010

Happy 65th Independence Day!

Hello

long time no post on my blog, sorry gue telat buat ngucapinnya haha. oh ya, gue sebagai warga indonesia pasti ikut merayakannya juga, tapi gue ga ikut upacaranya. ga apa-apa sih ga ikut upacara 17 agustusan. di twitter pas 17 agustusan pada pake hastag #Indonesia65. gue ikut serta juga hehe. ga terasa aja udah 65 tahun ya. gue lahir di indonesia, dan gue bangga jadi anak indonesia!


oh ya, hampir lupa. ternyata, ada upacara digital juga lho. jadi yang ga upacara kemarin, bisa di buka di www.indonesiaoptimis.org. buat yang udah ga sekolah lagi juga kalo kangen upacara waktu SD,SMP, atau SMA jadi bisa ikut upacara lagi haha


No comments: