Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, March 11, 2010

Thursday, a very unlucky day

Hello Everybody in The Amazing World!

How are you all? Hmm i'm not fine today! because, It's very unlucky day! Actually, aku sering terlambat sekolah dikarenakan adikku yang sangat suka terlambat bangun! Memang, kadang aku ga dapat hukuman yang terlambat kali ini. Dewa Neptunus tidak menolongku, sehingga aku kena hukuman yaitu, sungguh memalukan!

hukumannya, adalah.. TARAAA!

BERSIHKAN TOILET SEKOLAH SAMPAI BERSIH!

Tahu kan? gimana coba? sudah baunya tak sedap,banyak sampah yang berserakan, terus tanganku jadi korban dari sikat yang ada gagang besinya terus kena telapak tanganku berdarah deh nggak robek cuma luka dikitlah ga masalah bagiku palingan juga dikasih handiplast atau ga kasih betadine besoknya sembuhlah. Cuma rasanya perih-perihlah haha, udah tahu kan gimana baunya toilet? BAU! ya sebenernya ada 6 toilet disekolah dan Thanks god, aku dan maulani bersihin kamar mandi yang noda-nodanya atau sampah-sampahnya yang sangat banyak baunya subhanallah terus kan ditoilet itu jijik gitu deh akunya. INSYAF! pengen besok ga terlambat, tapi lah tahukan gimana kelakuan sang bungsu yang membuatku setiap hari hampir terlambat!

Next, hari ini juga ada Luckynya sedikit! dapat nilai plus bahasa inggris, jadi begini kita kan ngebahas tentang reacration activity nah kan dijelasin itu ada suatu paragraf yang menjelaskan rekreasi gitu nah disuruh kasih kesimpulan gitu Aku,rahayu dan Rezali ngasih kesimpulan diantara tiga makhluk itu Aku yang dapat nilai 2 plus sendiri sedangkan 2 makhluk itu dapat 1 nilai plus ya ga apa-apa lumayan. Aku kasih kesimpulan, yang sembarang aja cuma dalam pikiranku ya gitulah terlalu rame nggak terlalu dewasa nggak cuma ya apa adanya. simpel lah menurutku

Ya allah ya tuhanku, mengapa hamba ini aku harus disuruh membersihkan toilet? Memang aku salah terlambat mulu datangnya cuma ini keterlaluan disuruh bersihin toilet lagi kalau bersihkan kelas sih tidak masalah bagiku ini tega BU MULYANA TEGAAAA! haha becanda, yang penting itukan bisa jadi pengalaman di masa-masa smp kan bisa juga diingat di SMA nanti mudah-mudahan kalau dikasih kesempatan hidup sampai SMA pasti deh bisa mengingat pengalaman pahit itu! ya nggak?

Ambil aja pengalaman pahit dari smp, sewaktu-waktu kalau sudah sma atau kuliah kan bisa dikenang gitu deh. Malam ini juga mungkin seru yaa, mau nonton Paranormal Activity asik bukan? memang filmnya horror tapi menegangkan sekaligus suka deh nonton film horror bisa nakuttin si adik-adik yang belum jinak haha



No comments: