Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, March 8, 2010

Aku mau kalian yang seperti dulu!

Hello Everybody in The Amazing World!

Postingan kali ini, sorry berbeda dengan sebelumnya! aku nggak tahu, pengen ngelampiasin ke Blog ini buat sebatas curhat mencurhat. Sebenarnya, aku sudah cerita ini sama orang yang deket sama aku. Ini problem yang ada dirumahku sih, sebenernya juga aku ga mau cerita. cuma karena, pengen nulis dan pengen ngeluarin perasaan dan pengen nulis haha. Ini masalahnya, cuma kelalaian ibu aku aja sih. Berawal dari ibuku yang terlalu mempercayai orang yang ga terlalu kenal sama ortuku. terus, kenapa ortuku sama orang itu berhubungan dan bekerja sama dan hasilnya dibagi dua gitu. terus si orang ini janji akan transfer uang 13 juta ke rekening ibu tapi ternyata nggak ada. ibuku mau cari alamat rumahnya tapi ga tahu tanya ke siapa terus juga ditelpon orangnya eh ga aktif, kayaknya itu orang kabur! ini ga adil dong? perlu dilaporin ke pihak berwajib gitu deh! ya sekiranya begitulah

Terus, Si ayah ini nyalahin ibu padahal kan memang ibu salah sih cuma ya ayah ga sampai segitunya sama ibu! ibu kan manusia sama kayak ayah aku dan lainnya pasti ga pernah luput dari kesalahan dan kelalaian. ya aku sih, ikutan stress kalau mereka kerjaanya berantem mulu ga ada akur-akurnya gitu. Gara-gara mereka seperti itu, kadang aku kebawa pikiran. kenapa mereka ga kayak dulu? kita senang-senang makan di luar, ketawa-ketawa kalau ada disalah satu anggota keluarga ngelawak pasti ketawa bersama. ini sekarang, suasananya berbeda. rumah bagaikan neraka sumpah! pengen kabur dari rumah cuma, nggak mau nyusahin ortu aja. nanti takut, ortu kalang kabut nyariin aku kemana-mana kan sama aja tambah memperkeruh suasana

Ya mereka memang berubah nggak kayak dulu lagi, aku bisa menerimanya mungkin memang seperti itu kali ya? dalam urusan rumah tangga jadi rumit gitu masalahnya. Nah, kenapa coba ayah nggak nyelesaikan masalah dengan kepala dingin nggak usah pakai emosi? pasti kan seharusnya ayah kasih tahu baik-baik nggak kayak gini. Aku sebenernya ga mau ikutan urusan ayah dan ibu cuma aja aku takut nanti tiba-tiba adikku ngelihat kalian gitu terus kan yang ada ikutan stress juga. aku takut bila itu terjadi!

Aku trauma, sama masalah dulu! masalah dimana ayah dan ibuku hampir cerai cuma karena seorang cewek yang ayah selalu kejar ! melalui friendster ayah bisa berkenalan dengan cewek itu! Maka dari itu, aku pengen deh ibu sama ayah akur. pengen deh juga kita bisa ketawa sama-sama lagi ga kayak gini kita kebanyakan diem-dieman! terus ga dimeja makan sering kalian berantem, aku jadi ga nafsu makan bahkan pergi ke kamar nangis sendirian, dan berkata kenapa ayah dan ibu selalu seperti ini? aku ini memang cewek lemah terus labil ga bisa berpura-pura nggak tahu ga bisa nerima kenyataan yang ada. dan aku belum terlalu dewasa menghadapi masalah yang satu ini!

Aku nggak bisa membayangkan, jika masalah itu datang kembali ke keluargaku? kita bakal terpisah-pisah pastinya aku nggak mau itu terjadi! aku nggak mau stress, aku nggak mau nangis kayak gini! tapi kenapa aku tetep aja bisa stress dan bisa menangis, ku memang cewek lemah hanya seorang manusia yang ga bisa tegar dalam menghadapi masalah

Udah dulu ya guys, aku cuma mau nulis apa yang ada dengan keadaan dan perasaanku malam ini!




No comments: