Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, March 21, 2010

Love

Hello Everybody in The Amazing World!

Apa kabar, guys? Aku mau nge-post tentang cinta aja. ceileh, cinta-cinta ga penting sih sebenarnya cuma akunya aja ya aneh-aneh atau macam-macam browsing tentang cinta. Awkay, menurutku sendiri sih cinta itu perlu pengorbanan (cuih preketek) . Bahkan aku sendiri, pernah jadi anak lope-lope tahu lah haha. pasti, dengan jujur menyatakan aku udah nggak pacaran dan ini berdasarkan fakta walaupun gossip aku pacaran dengan si orang itu padahal nggak pernah pacaran. itupun aku terakhir kalinya waktu ketauan sekolah sudah nggak. Berjanji, nggak mau ngulang kesalahan dan nggak mau jatuh ke lubang yang sama

Dari modal, wikipedia aku udah mendapatkan pengertian cinta itu apa gitu. tapi sebenarnya, jujur aja aku nggak terlalu tertarik dengan masalah cinta-cintaan menurutku seumuran aku ini harusnya belajar dapat prestasi tapi malah dapat hal yang gitu deh bisa diprekdiksikan sendiri kan? yang aku dapat dari wikipedia ternyata cinta itu artinya seperti ini

- Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut

Karena itu, aku memang nggak ada ide buat nge-post cuma bermodal wikipedia aku udah bisa nge post disini. sorry, cuma sedikit



No comments: